oleh

Partai Hanura Kota Bekasi Berduka

KOTA BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Thamrin Usman tutup usia, saat menghadiri Rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Bali.

Pria yang berusia 65 tahun ini, meninggal sekira 15:00 Wita diduga akibat terkena serangan jantung.
Saat dikonfirmasi Syaherllayali Ketua Partai Hanura Kota Bekasi yang sedang berada di lokasi tempat alharhum menghembuskan napas terakhir, membenarkan bahwa almarhum Bapak Thamrin Usman telah berpulang kerohmatullah. Kami segenap keluarga besar partai Hanura turut bersedih di ditinggalkan oleh tokoh yang tegas dan visioner sebagai pemimpin di DPRD Kota Bekasi.
“Banyak bekal dan ilmu yang telah beliau berikan kepada kami, Semoga almarhum di tempatkan di surga Nya Firdaus,” kata Ral sembari mengirimkan doa kepada almarhum.
Ditempat terpisah Ketua DPRD Kota Bekasi Tumai, menyampaikan turut berbelanja sungkawa yang dalam atas meninggalnya almarhum.
“Atas nama pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD kota Bekasi kami menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa yang dalam atas meninggalnya saudara kita, Bapak H. Tamrin Usman, semoga almarhum di berikan ampunan dan mandapatkan tempat yg mulya di sisinya,”
“Dan kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini sebagai Anggota DPRD kota Bekasi, selamat jalan sahabat,” tambahnya. (Niel)
BACA JUGA :  Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Sosialisasi 4 Peraturan Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *