oleh

Wet n Wild Indonesia Gerai Pertama Diresmikan di SMB

BEKASI – PT WNW Indonesia kembali mengedepankan usahanya. PT WNW resmi membuka ritel pertamanya, Wet n Wild Summarecon Mall Bekasi Store, di ujung kuartal pertama 2019, Rabu (6/3).

Gerai Wet n Wild itu berada di lantai 1 Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, di Jalan Boulevard Ahmad Yani, Kota Bekasi Jawa Barat.

Gerai yang sudah melakukan soft opening sejak Sabtu, 23 Februari 2019 lalu, menampilkan beragam lini produk kosmetik kecantikan dan display yang menarik.

Mengusung konsep gerai terbuka dan luas, bertema interior hitam dan fuchsia, bersih, terang, nyaman.

Gerai pertama yang digawangi Lisa Widyawati selaku Managing Director PT WNW Indonesia diistilahkan dengan compact store.

 

“Kami memanfaatkan area yang ada dengan tetap menawarkan lini produk lengkap, tanpa mengorbankan kenyamanan konsumen saat berbelanja. Apalagi, bagi yang ingin langsung mencoba rias wajah dapat dilayani oleh beauty advisor kami yang siap membantu,” kata Lisa.

Pembukaan gerai pertama di Summarecon Mall Bekasi ini juga mengikuti pertimbangan pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi, sebagai kota terbesar nomor empat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya dan Bandung. Kota Bekasi per 2013 memiliki populasi penduduk mencapai 2.592.819 jiwa.

Tak hanya itu, Bekasi juga kawasan hunian masyarakat urban. Hal ini seiring meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas sehingga menawarkan peluang luar biasa terhadap pertembuhan bisnis kosmetik.

“Saya senang Wet n Wild dapat hadir lebih dekat di tengah-tengah masyarakat Kota Bekasi. Kami menawarkan produk Wet n Wild kepada pelanggandi Bekasi dan sekitarnya, sehingga tidak perlu lagi ke Jakarta untuk mendapatkan produk kecantikan yang berkualitas,” tutur Lisa. (Nia)

BACA JUGA :  Pemkot Bekasi Tampilkan Budaya Kebekasian Melalui Kriyaan Bekasi