oleh

Teladan Foundation Gandeng KOMODO Berikan Genset untuk Penerangan Musholla di Lebak Banten

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Teladan Foundation bekerjasama dengan Komunitas Media Online Indonesia (KOMODO) menyalurkan bantuan 1 (satu) unit mesin genset berkapasitas 5000 watt untuk penerangan rumah ibadah Musholla Nurul Iman yang berlokasi di Kampung Muhara Lebak Bongbang, RT 02/02, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Rangkasbitung, Provinsi Banten, Kamis, (30/4).

Di tengah pandemi COVID- 19 yang terjadi diseluruh daerah di Indonesia, Teladan Foundation hadir untuk masyarakat dengan memberikan bantuan bagi warga Lebak Banten yang pada awal tahun lalu diterjang musibah banjir bandang dan tanah longsor.

 

 

Ucapan Terimakadih Kepada Teladan Foundation dan KOMODO Bantuan Genset Korban Banjir Warga Kampung Muhara Lebak Bongbang, RT 02/02, Desa Ciladaeun, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak, Rangkasbitung, provinsi Banten, Kamis, (30/4).
Ucapan Terimakadih Kepada Teladan Foundation dan KOMODO Bantuan Genset Korban Banjir Warga Kampung Muhara Lebak Bongbang, RT 02/02, Desa Ciladaeun, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak, Rangkasbitung, provinsi Banten, Kamis, (30/4).

 

 

Tokoh agama setempat, Ustadz Romli menyatakan pihaknya merasa sangat berterimakasih dengan bantuan ini meskipun tidak bisa datang langsung memberikan bantuan ke Lebak Banten karena mereka jamah musholla memaklumi kondisi kota Bekasi yang masuk dalam katagori zona merah COVID- 19.

 

 

“Kami mewakili warga kampung Muhara umumnya dan jama’ah Nurul Iman khususnya mengucapkan terimakasih di masa pandemi Covid19 ini masih ada yang peduli dengan kami, meski mereka jauh tempatnya dengan kami. Kami hanya bisa mendoakan semoga apa yang telah diberikan oleh Teladan Foundation senantiasa dibalas oleh Allah swt dengan balasan yang berlipat ganda. Mudah mudahan di masa pandemi Covid19 ini keluarga besar Teladan Foundation dan para donaturnya selalu dalam lindungan Allah swt, serta Teladan Foundation kedepannya lebih jaya dan sukses selalu,” ungkapnya.

 

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Teladan Foundation, Yusuf Adhi menambahkan, bantuan mesin generator tersebut merupakan implementasi program ‘Saba Desa’ sekaligus amanah dari para donatur yang dipercayakan kepada Teladan Foundation untuk segera mengabulkan permintaan jamaah musholla Nurul Iman yang terkendala penerangan untuk menjalankan aktivitas ibadah ramadhan di musholla seperti sholat wajib berjamaah, tadarus quran dan lainnya.

BACA JUGA :  2020, Trafik Data XL Axiata di Jabodetabek Naik 21%

“Teladan Foundation selama pandemi hingga bulan suci Ramadhan ini telah membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan berbagai program program bantuan kemanusiaan lainya. Misalnya, program peduli Covid-19 dengan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah dan sekolah, bagi bagi masker, hand sanitizer, berbagi makanan gratis untuk para pekerja harian, ojek online, tukang becak, kaum dhuafa dan yatim dan lain program lainnya,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed