oleh

Magenta Residence, Usung Konsep Kekinian dan Inovasi Hunian Sehat

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Summarecon Bekasi memperkenalkan Magenta Residence, sebuah inovasi hunian sehat dengan mengusung konsep dengan desain kekinian yang dirancang mampu memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

Dengan mensupport pergeseran positif dari kebutuhan dan perilaku masyarakat yang ingin mendapatkan kehidupan agar lebih sehat setelah dimulainya Adaptasi Kenormalan Baru (AKB), Summarecon Bekasi memperkenalkan Magenta Residence.

Sebuah inovasi hunian sehat dengan desain kekinian yang juga dirancang dapat memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

Magenta Residence akan diluncurkan secara online pada (26/9). Cluster tersebut merupakan cluster ketiga dari The Orchard, yang menjadi sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar.

Hadir 2 lantai, Magenta Residence tahap pertama akan ditawarkan sebanyak 64 unit dari total 440 dari unit total keseluruhan, dengan 3 pilihan tipe, yaitu Iris (5×11), Lilac (6×11), dan Plum (7×11), dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp969 jutaan, terdapat juga program promo DP 15% yang dapat dicicil 15X.

Pengelolaan Dana Tapera Dipastikan Aman, Ini Penjelasannya Trik Menteri Basuki Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Magenta Residence dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan tak kalah pentingnya dapat menunjang kebutuhan harian yang beriringan dengan peran digital, karena kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti Work from home, study from home, hingga shop from home,” ungkap Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur di Bekasi, Kamis (3/9).

Rumah Sehat Dengan New Architecture Design

BACA JUGA :  Penyaluran Hewan Kurban, Sinergi RS Siloam Bersama Warga pada Perayaan Idul Adha

Menawarkan hunian bergaya arsitektur modern tropical yang dikombinasikan dengan penggunaan aksen kayu, pemilihan warna fasad Magenta Residence yang natural dipadu dengan dinding bertekstur mempunyai efek nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya. Desain arsitektur dengan suasana alam tropis menjadikan Magenta Residence cocok bagi mereka yang suka dengan rumah berdesain kekinian.

Hadir dengan mengedepankan kualitas hidup penghuninya, karenanya kesehatan menjadi salah satu faktor penting yang menjadi acuan inspirasi dalam merancang desain hunian ini. Hal ini dapat terlihat dari layout ruangan yang disiapkan optimal memberikan fungsionalitas yang lebih baik, dilengkapi jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami yang maksimal.

Selain hemat energi, cross ventilation atau ventilasi silang yang dihasilkan dari bukaan ini berfungsi memperlancar pertukaran udara silang dari luar ke dalam rumah dan sebaliknya. Keberadaan taman di depan dan belakang rumah turut mendukung nuansa tropis alami.

Desain adaptif Magenta Residence menyiapkan ruang multifungsi yang fleksible, dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja di rumah, belajar di rumah, menyalurkan hobi atau olahraga dalam ruang. Magenta Residence juga dilengkapi fasilitas Club House, children playground, dan multifunction room.

Dilengkapi Infinity Pool with Lake View, dengan pemanandangan tanpa batas ke arah danau serta lanskap sekitarnya semakin menghadirkan kesan menyatu dengan alam. Gazebo yang dibangun di tepi danau merupakan sarana bagi warga untuk duduk berteduh sambil bersantai menikmati hari. Tersedia juga area terbuka Communal Roof Deck bernuansa taman, memanfaatkan atap Club House untuk bersantai, berjemur, serta bercengkrama bersama keluarga.

Smart Home System

Dikelola oleh Town Management profesional, Magenta Residence juga dilengkapi Fitur teknologi Smart Home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni melalui triple security system, yakni security dan CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi, yakni face recognition (touchless) serta perangkat aplikasi Smart Home System dan Panic Button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan. Untuk menyeimbangi kebutuhan internet cepat, MAGENTA RESIDENCE disiapkan dengan jaringan fiber optic kecepatan tinggi sampai dengan 10Tb/s*.

BACA JUGA :  Wet n Wild Indonesia Gerai Pertama Diresmikan di SMB

Strategic Location & Fabolous Facilities

Berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi, prestise dan gaya hidup akan menjadi bagian tak terpisahkan dari The Orchard mengingat lokasinya dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas serta sarana umum untuk mendukung kehidupan semua anggota keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial.

Lokasi Magenta Residencejuga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS. Summarecon Bekasi juga terkoneksi langsung dengan Transjakarta & RoyalTrans, dekat dari Gate Bekasi Barat (tol Jakarta – Cikampek atau JORR) dan Tol Becakayu, stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dalam tahap pembangunan dan stasiun KRL Commuter Bekasi.

Pemesanan unit Magenta Residence sudah mulai dibuka hingga 23 September 2020 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Bagi calon pembeli yang melakukan booking online sebelum tgl 5 September 2020 dan melakukan pembelian online pada saat launching, berhak mendapatkan FREE Canopy senilai Rp32juta hingga Rp53juta. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed