oleh

Peresmian Marketing Gallery Tera Damai

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Prelaunch ll Tera Damai Cluster Astama dan Peresmian  Marketing Gallery Tera Damai mengacu pada kesuksesan kawasan sebelumnya  yakni  Kota Harapan Indah, Segara City, dan  Greenara, Damai Putra Group selaku salah  satu perusahaan properti berpengalaman selama lebih dari 39 Tahun kembali  meluncurkan kawasan baru sebesesar 100  Ha di area Bekasi yakni Tera Damai.

Peluncuran Kawasan ini ditandai dengan  penjualan perdana cluster pertamanya  yakni  Cluster Astama di bulan Juli dengan total  unit  306 unit yang terdiri dari 4 tipe yaitu tipe  32/60, tipe 35/60, tipe 37/70, dan tipe 40/70.

Sesuai dengan nilai-nilai perusahaan  terutama People, Progressivis, dan  Partnership, Damai Putra Group selalu peduli kepada para stakeholder-nya salah satunya dengan cara mengutamakan kenyamanan dan keamanan warga di tengah pandemi Corona Virus saat  ini.

Antusias pasar pasca peluncuran cluster ini sangat terlihat dari hasil  penjualan  cluster ini yakni tidak sampai1 bulan  sudah terjual lebih dari 50% dari total cluster ini. Sampai hingga akhir Agustus 2020 penjualan cluster astama inisudah mencapai 98%.

“Melihat antusias pasar yang sangat baik, maka kami di bulan September ini akan segera kembali meluncurkan cluster ke 2 (dua) yakni cluster Branta dengan total 362 unit. Konsumen  diberikan  kemudahan cara bayar yakni DP 15% dicicil 18x tanpa bunga,” tuturnya.

Harga unit di cluster pertama mulai  dari  harga hanya Rp300 jutaan. Cluster di Tera  Damai ini terdapat banyak fasilitas untuk  para penghuninya antara lain ruang terbuka  hijau dan danau, system pengelolaan  air  yakni system Water Sensitive Urban Design  (WSUD), sarana pendidikan, sarana  kesehatan, sarana peribadatan, pasar  modern, dan juga one gate system.

BACA JUGA :  Tri Adhianto Berikan Bantuan Beasiswa Pendidikan

Pada hari ini tanggal 9 September  2020, untuk kenyamanan para calon pembeli,  Damai Putra Group mengadakan acara peresmian  Marketing Gallery di  dekat proyek Tera  Damai  agar para calon  bisa dengan  nyaman  dan  mudah  melihat  progress proyek tersebut.

Peresmian Marketing Gallery  dilakukan  dihadiri oleh para  jajaran Direksi  Damai  Putra Group dan beberapan undangan  diantaranya Kepala Camat Tambun Utara  Bapak Deni Mulyadi, Kepala  Desa  Sriamur  Bapak EmanSulaiman, Bapak Kepala  Desa  Srimukti, dan beberapa partner media. Selain acara peresmian, untuk memudahkan  konsumen dalam hal kredit kepemilikan  rumah di kawasanTera Damai, Damai  Putra Group juga mengadakan kerjasama  dengan Bank rekanan yakni Bank Permata dan Bank CIMB Niaga.

Pasalnya, masih dalam masa PSBB, maka  tentunya acara ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed