oleh

Aston Imperial Bekasi Hotel Utamakan Protokol Kesehatan di Era Pandemi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference menerapkan standar kebersihan dan keamanan yang sangat serius di masa pandemi sekarang ini.

Langkah – langkah tersebut diambil dan dibuat demi kesehatan dan keselamatan standar merupakan tujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk para tamu dan juga staf hotel.

“Melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah adalah wajib kami lakukan, yaitu dengan memastikan kebersihan dari kedatangan tamu, kebersihan area kamar, kebersihan seluruh area hotel, makanan dan minuman yang higienis, physical distancing di ruang pertemuan dan area publik serta edukasi mengenai pelayanan kepada tamu oleh staff kami”, ungkap Olivia, Public Relations dari Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

Dari mulai pintu masuk, terdapat tempat cuci tangan dan sabun yang disediakan untuk tamu hotel.

Bahkan, sebelum memasuki area lobby, tamu diwajibkan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh oleh sekuriti serta disiapkan hand sanitizer untuk digunakan tamu yang datang.

Untuk proses check in di resepsionis terlihat sangat menerapkan protokol kesehatan melalui antrian berjarak dengan menggunakan floor sticker dan juga sekat transparan antara resepsionis dan tamu dalam proses check-in nya.

Area publik menjadi salah satu fokus utama dalam penerapan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, Adanya hand sanitizer di masing masing lift, di koridor setiap lantai kamar, toilet publik, lobi dan restoran menjadi langkah nyata dari Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference dalam menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu hotel.

Diungkapkan Olivia, untuk kamar dan area yang tinggi tingkat sentuh oleh tamu, kita melakukan didesinfeksi dengan disinfektan secara rutin.

“Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference merupakan salah satu hotel di Bekasi yang menyiapkan pelayanan sangat baik dan sangat siap untuk menyambut tamu – tamu di masa pandemi dengan semua protokol keamanan dan kesehatan yang dilakukan dengan maksimal,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Jatuh Bangun Lika Liku Perjalanan Karier  Sonny Jendriza Idroes

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed