oleh

Mau Sehat dan Bermanfaat, Donor Darah Ala Ade Puspitasari Aja

KOTA BEKASI, beritapublik.co.id – Melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Bekasi, Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengajak masyarakat dan para pemuda – pemudi untuk mendonorkan darahnya dalam mengisi kekurangan stok darah di masa pandemi, Kamis, (21/1).

Program kegiatan donor darah PMI Kota Bekasi kali ini bekerja sama dengan 12 Kecamatan, Karang Taruna dan Unsur Kepemudaan Se-Kota Bekasi, yang dilakukan secara bertahap dengan penyesuaian waktu yang sudah disiapkan.

Kegiatan donor darah ini, berlokasi di Kantor Kecamatan Bekasi Utara, dengan dihadiri oleh para undangan diantaranya, masyarakat, jajaran staf kecamatan, staf kelurahan, karang taruna se kecamatan Bekasi utara dan unsur kepemudaan yang turut di undang.

“Saya berharap, dari program kegiatan PMI Kota Bekasi, bisa mengisi kekurangan stock darah yang kosong, yang saat ini sedang dihadapi oleh kota bekasi yg disebabkan oleh pandemi covid 19”, kata wanita yang akrab disapa Ade ini.

Acara tersebut akan dilakukan di 12  Kecamatan Kota Bekasi, melalui PMI Kota Bekasi diharapkan dapat berjalan lancar dan menambah antusias warga untuk sadar dan peduli dengan ikut serta mendonorkan darahnya.

Caption Foto : Foto Bersama Ade Puspitasari bersama para Tokoh Kepemudaan dan Staf Kecamatan, Kamis, (21/1).
Caption Foto : Foto Bersama Ade Puspitasari bersama para Tokoh Kepemudaan dan Staf Kecamatan, Kamis, (21/1).

“Kepada warga Kota Bekasi semoga tetap bersedia berdonor darah walau dimasa Covid – 19 seperti ini, karena darah tersebut tidak dapat di produksi, apabila tidak ada yg berdonor darah sehingga kasihan saudara-saudara kami yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Kita akan sesuaikan prosedur untuk melakukan donor darah melalui standar protokol kesehatan saat ini, dan ingat setetes darah kami dapat menyelamatkan jiwa orang lain,” tegas wanita berhijab ini

Dalam kegiatan ini, Ade mengucapkan¬† terima kasih kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan, Unsur Pemuda dan Karang Taruna di Bekasi Utara, pasalnya tengah membantu dalam mengisi kekurangan stok darah saat ini. “Saya doakan, semoga amal kebaikan mereka tercatat oleh yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Pemuda Pondok Gede Apresiasi Program Walikota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed