oleh

Jelang Pilkades Serentak, AMERTA Imbau Perhatikan Protokol kesehatan Ditengah Pandemi Covid -19

KAB. TASIKMALAYA, Beritapublik.co.id – Menjelang Pilkada serentak melalui perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Melawan ketidakadilan Rakyat Tasikmalaya (AMERTA) menyambut Pilkades serentak dan mengimbau untuk memperhatikan protokol kesehatan ditengah Covid-19.

 

“Kami sangat bersemangat dalam hal ini, ketika ada peralihan kepemimpinan, karena di pandang terdapat visi baru untuk menuju perubahan kehidupan desa yang baik dan layak,” ungkap Kordinator AMERTA, Givan AM.

 

Pria yang akrab disapa Givan, mengimbau agar dalam proses Pilkades serentak 2021 Kabupaten Tasikmalaya memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami sebagai masyarakat atau pemerintah perlu memperhatikan bencana alam yang telah memukul aktivitas kita sehari-hari, karena sesuai apa yang disampaikan kemendes oleh Abdul Halim Iskandar positif covid – 19 di PPKM mikro desa belum juga juga menurun, maka kita perlu memperhatikan segala sesuatunya,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris AMERTA Tasikmalaya, Dede Robi mengatakan, dalam rangka menaati Instruksi Menteri Dalam Negeri No 1 Tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor 72/KS.13/HUKHAM tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Jika masih terjadi pelanggaran prokes dalam Pilkades serentak, kami mendesak SATGAS COVID 19 Kabupaten Tasikmalaya menindak tegas pelaksana pilkades serentak 2021 dari pihak Bawaslu dan KPU,” pungkas Robi. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Herkos: Pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi Menjadi Contoh Yang Baik Bagi Partai PKS

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed