oleh

Pepen Bersama Rombongam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT Bridgestone

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama rombongan tinjau pelaksanaan vaksinasi di PT. Bridgestone Tire Indonesia, di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/7).

Bang Pepen Sapaan akrab Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan serbuan vaksinasi untuk membentuk herd immunity bagi pegawai perusahaan.

“Serbuan vaksinasi ini dari awal Presiden RI datang ke Stadion Patriot Candrabhaga awal juni, sampai serbuan tahap V yang terbagi di Kelurahan – Kelurahan. Semata – mata untuk peningkatan herd immunity yang diharuskan bagi warga Kota Bekasi, sehingga beberapa kasus aktif bisa menjadi menurun,” kata Bang Pepen.

Lebih lanjut dijelaskannya, Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 Bekasi serta pihak lain juga tetap sampai saat ini melakukan sosialisasi penegakkan protokol kesehatan agar masyarakat mengetahui bahwa pandemi ini bukan main main.

“RSUD milik Pemerintah maupun Rumah Sakit Swasta penuh dalam menangani tindakan Covid 19. Maka dari itu bagi warga Kota Bekasi untuk selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah agar semua bisa kembali normal,” harapnya.

Sementara itu, Ketua APINDO, Purnomo Narniadi mengatakan, 12 perusahaan yang tergabung di APINDO Kota Bekasi melakukan panggilan hati sebagai warga negara Indonesia yang baik. Dengan adanya vaksinasi ini minimal mencegah penularan pada masa aktif saat ini.

“terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang memfasilitasi untuk para karyawan dan tidak menunggu lama giliran saat di vaksin, tetap mengikuti peraturan dari Pemerintah,” ujarnya.

Sehingga lanjutnya, para karyawan dan management Perusahaan yang berada di Kota Bekasi dapat membantu pencegahan penularan di masa pandemi Covid-19.

“Vaksinasi yang dimulai dengan melakukan screening dari tim tenaga kesehatan baik dari Puskesmas dan Rumah Sakit swasta dan juga tetap melakukan swab antigen yang akan menentukan layak menerima vaksin,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Warga Geger, Karyawan Bridgestone Terpapar Covid-19

Sekedar diketahui turut hadir, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, Ketua Apindo Kota Bekasi, Purnomo Narniadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawaty, Asisten Pemerintahan Yudianto, Staf Ahli Pemerintahan Asep Gunawan, Camat Medan Satria Lia Herliana dan Camat Bekasi Utara, Zalaludin. (Adv/Hum).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed