oleh

Karaoke Keluarga W&W Mutiara Gading Adakan Re – Opening

KOTA BEKASI – Usaha karaoke menjadi tren kekinian oleh sebab itu Cabang pertama Karaoke W&W gelar Re-Opening, dengan konsep yang berbeda dengan karaoke keluarga lainnya.

“Tempat ini, sudah berdiri selama 7 tahun, dan merupakan cabang pertama, dengan dilengkapi fasilitas room sebanyak empat ruangan, dan satu Hall dan Lounge. Selain di Mutiara Gading, W n W Karaoke dan Resto hadir di GP Mall, Bekasi Timur,” ujar Wenthy saat di temui di Ruko Palazzo, Jl. Sakura 2, Mutiara Gading, Mustika Jaya, Bekasi Timur. Jumat (8/9).

Wenthy menjelaskan, usaha karaoke keluarga tersebut adalah salah satu bentuk investasi bisnis murni untuk keluarga.

“Usaha karaoke ini saya dirikan dan dibuka kembali di Mustikajaya supaya dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga Mutiara Gading dan masyarakat Mustikajaya pada umumnya,” Kata Wenthy.

Wenthy menjanjikan pelayanan yang ramah, santun dan professional kepada para pengunjung yang akan berhibur di tempat uasahanya, juga memberikan fasilitas yang nyaman apabila berada di dalamnya.

“Silahkan datang, kami suguhkan pelayanan dan fasilitas yang berbeda dari yang lain,” harapnya.

Dengan dibukanya hiburan keluarga dengan konsep Family Karaoke ini pengelola sekaligus pemilik usaha menjanjikan kenyamanan dan keamanan, bahkan akan meminimalisir sekecil apapun hal-hal yang berbau asusila dan narkoba, sehingga diharapkan masyarakat tidak ragu untuk datang dan berhibur di tempat karaoke keluarga Family Karaoke ini.

Target omset W& W Karaoke dan Resto sebesar Rp15 juta, kemudian memberikan berbagai promo menarik untuk makanan.

“Harga karaoke per jam sebesar Rp50 ribu,” terangnya.

Untuk jam operasional W & W Karaoke dan Resto beroperasional setiap hari pukul 13.00 hingga pukul 03.00 pagi. Sedangkan untuk Lagu yang disediakan bagi pengunjung diatas 10 ribu lebih dan selalu di update lagu terbarunya.

BACA JUGA :  Perencanaan Penambahan Kapasitas Produksi Air PDAM hingga 2023

“Semoga omset kami bisa meningkat dan mengajak pengunjung kemari, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat kota Bekasi,” tutupnya. (Kom)

News Feed