oleh

Katar RW 012 Selenggarakan Panggung Hiburan Semarak Merah Putih

JATIASIH – Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 Karang Taruna RW 012 Kampung Cakung Kelurahan Jatimekar selenggarakan panggung hiburan dengan tema ‘Semarak Merah Putih’ yang dilaksanakan di RW 012 Jl. Raya Jatimekar Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat pada, Sabtu (23/9) malam.

Kegiatan ‘Semarak Merah Putih’ diikuti ratusan warga kp Cakung yang terdiri dari 6 RT se RW 012 kp Cakung.

Ragam kreasi dan kreativitas para pemuda – pemudi ditampilkan seperti tarian – tarian dari Sabang sampai Merauke, komunitas gunung, komunitas sepeda ontel, ondel-ondel, opera hingga pameran mobil Hartop.

Aldi Popaye Suhandi, Ketua Karang Taruna (Katar) RW 012 mengatakan, sangat bangga dengan kekompakan dan semangat kebersamaan para warga kp Cakung yang tetap menjaga identitas ke Bekasi-an yang selalu guyub dalam kebersamaan. Dengan hadirnya Katar RW 012 berkat kemauan warga kp Cakung yang menginginkan para generasi mudanya lebih aktif dan produktif sehingga dapat terhindar dari hal – hal yang dapat merugika para pemuda.

“Dengan dorongan semangat dan dukungan dari warga kp Cakung Alhamdulillah akhirnya Katar RW 012 telah di kukuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Aldi mengharapkan, dengan adanya Katar RW 012 dapat membangun generasi muda yang lebih kritis dan lebih peduli terhadap masyarakat.

Sekedar diketahui, kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, Sekretaris Camat Jatisampurna, H. Ahmad Syahroni, Ketua Forum RW Se- Kota Bekasi, Ketua RW 012 Husin Marhusin. (Nil)

BACA JUGA :  Jalin Silaturahim, Paguyuban Braya Kampoeng Sawah Adakan Makan Bareng

News Feed