oleh

Hari Jadi Ke Tiga Hotel Aston Imperial Bekasi Turut Hijaukan Lingkungan

KOTA BEKASI – Corporate Sosial Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk memajukan lingkungan tempatnya berada.

Merayakan ulang tahun yang ketiga, Aston Imperial Bekasi melalui CSR memberikan bibit pohon kepada pemerintahan Kota Bekasi.

Kegiatan pemberian 300 bibit pohon dilakukan di Hutan Kota Bekasi bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Jumhana Lutfi dan manajemen Aston Imperial Bekasi.

Wisnu Aditya, Manager Aston Imperial Bekasi mengungkapkan, dengan adanya pemberian 300 bibit pohon sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap keasriaan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan penanaman ini sehingga menjadikan Kota Bekasi yang lebih hijau dan asri serta terwujudnya program pemerintah untuk membuat paru – paru kota,” ujar Wisnu Aditya, General Manager Aston Imperial melalui pesan tertulisnya, Rabu (15/11).

Menurutnya, selain kegiatan CSR berupa pemberian bibit pohon, Aston Imperial Bekasi juga hadirkan harga spesial Rp. 33.333,- untuk beberapa menu makanan dan minuman khusus di bulan November.

“Dengan harapan untuk lebih dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan dapat menjadi perusahaan yang turut memajukan lingkungan,” harap Wisnu.

Sedangkan ditempat terpisah Jumhana Lutfi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi mengatakan, sangat mengapresiasi CSR Aston yang mau peduli terhadap lingkungan dengan turut membantu pemerintah dalam penghijauan.

“Csr aston berikan 300 pohon dalam rangka membantu program Lingkungan Hidup dalam menghijaukan kota Bekasi,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan berupa bibit pohon Aston Imperial Bekasi turut andil dalam penghijauan.

“Harapannya¬†Semoga tahun depan kerjasamanya dapat ditingkatkan,” pungkasnya. (Die)

BACA JUGA :  Peringati HUT Toyota Fortuner Club Of Indonesia Jalin Silahturahmi dan Pererat Persaudaraan

News Feed