oleh

Peringati Malam Tahun Baru, Direktur Utama JLJ Berikan Souvenir Kepelanggan

KOTA BEKASI – Peringati malam tahun baru 2018 Direktur utama PT. Jalan Tol Lingkarluar Jakarta (JLJ) Ricky Distawardhana sapa pelanggan dengan meberikan 20 souvenir di 3 titik gardu tol kepada pengguna tol yang melintas.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga komitmen PT JLJ untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Dengan adanya pembagian Souvenir yang berisi perlengkapan kantor, kalender, payung. Sehingga para pelanggan dapat merasakan pelayanan.

Direktur Utama JLJ
Perayaan Tahun Baru, Direktur Utama PT JLJ Ricky Distawardhana Membagikan Souvenir kepengguna Jalan Tol tepat pukul 00:00 WIB Malam Pergantian Tahun Baru 2018.

Dengan berharap di tahun baru 2018 pelayanan terhadap masyarakat lebih meningkat dan pengguna jalan tol dapat merasakan dan menikmati perjalanan khususnya di tol Lingkarluar Jakarta,” kata Ricky Distawardhana saat turun langsung membagikan souvenir ke pengguna jalan tol di Gardu tol Cikunir 2 Bekasi, Senin (2/1) malam.

Lebih lanjut, saat ditanyakan terkait kepadatan lalu lintas arus balik dia katakan belum dapat memprediksi, karena baru besok (2/01) akan dilakukan pemantauan arus balik. Namun kepadatan arus balik kemungkinan pada tanggal 6, 7 dan 8 Januari 2018 karena berbarengan dengan berakhirnya liburan anak – anak sekolah.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus balik PT JLJ akan melakukan pembukaan di semua pintu tol secara maksimal,” pungkasnya. (Nil)

BACA JUGA :  Pelantikan DPRD Kota Bekasi diwarnai Aksi

News Feed