oleh

Intan: Ajak Ratusan Ibu – Ibu Ikuti Gerakan Senam Sehat

KOTA BEKASI – Ratusan kaum ibu – ibu antusias ikuti kegiatan Gerakan Senam Sehat bersama Intan Fitriana Fauzi, Politisi Partai PAN dikomplek Nirwana kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat, Minggu (25/2).

“Tujuannya diadakan kegiatan senam, dalam rangka mendukung dan menerapkan pola hidup sehat, dan mengajak ibu – ibu untuk terus menerapkan pola hidup sehat melalui gerakan senam,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi.

Gerakan senam yang berlangsung kurang lebih selama dua jam dengan gerakan-gerakan akfit yang menyenangkan dari para instruktur membuat kaum ibu nampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan senam.

“Senam sendiri menurut saya bisa mempengaruhi tingkat kebahagiaan kaum ibu. Karna dengan senam, semua tubuh bisa bergerak ditambah dengan alunan musik yang bisa menambah semangat ibu-ibu pastinya akan mempengaruhi mood ibu-ibu yang lebih have fun,” jelas Intan disela-sela kegiatan.

Usai melakukan gerakan senam, kaum ibu yang beruntung pun  mendapatkan sejumlah doorprise yang diberikan langsung oleh Intan dan dilanjutkan dengan hiburan dangdut yang telah disiapkan oleh panitia.

“Ini juga sebagai ajang silaturahim saya terhadap warga Kota Bekasi khususnya yang ada di Bekasi Timur. Alhamdulillah, melalui kegiatan senam sehat ini saya disambut dengan sangat antusias oleh kaum ibu disini,” pungkas Intan.

Disisi lain, salah satu partisipan senam, Amy (42) mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Senam Sehat yang digelar dan dihadiri langsung oleh petinggi PAN.

“Kegiatan senam kali ini sangat berkesan ya. Apalagi digelar dan dihadiri langsung oleh bu Intan yang merupakan seorang tokoh politik. Semoga kedepannya bu Intan berkenan hadir kembali ditengah-tengah kami,” pungkasnya. (Nil)

BACA JUGA :  Peringati HPN, Politisi PAN Ngobrol Santai Bareng Media

News Feed