oleh

Debat Publik, KPU Perdalam Gagasan dan Program Masing – Masing Paslon

KOTA BEKASI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi kembali menggelar debat publik. Debat Publik yang ke dua mengusung tema ‘Program Kerja dibidang Kependudukan, Transportasi dan Lingkungan Hidup’ diharapakan masyarakat kota Bekasi dapat memperdalam program dan gagasan dari masing – masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi hal tersebut diungkapkan Ucu Asmara Sandi, ketua KPU Kota Bekasi dalam sambutannya, dihotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI) Bekasi, Kamis (3/5).

“Pada hari ini KPU kembali mempertemukan kedua pasangan calon pada panggung demokrasi siang ini, tentu kita dan juga masyarakat kota Bekasi berharap bahwa selain pertemuan fisik juga tentu ada pertemuan gagasan ide dan fikiran untuk membangun kota Bekasi,” ucap Ucu.

Dia juga berharap, lanjutnya untuk lima tahun kedepan ada sinergi antara semua pihak agar pertarungan demokrasi dikota Bekasi berjalan dengan lancar dan baik.

“Ini bukan hanya sebatas pertarungan antara kalah dan menang, tetapi juga komitmen kita untuk menjaga situasi politik yang kondusif,” terang Ucu. (Ben)

BACA JUGA :  Verifikasi Berkas, KPU Kota Bekasi Sambangi Kediaman Bapaslon

News Feed