oleh

Masuk Daftar Caleg Sementara, Marhaban Sigalingging Ungkapkan Rasa Syukur

KOTA BEKASI – Calon anggota legislatif dapil VI Jabar untuk DPR RI dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dr. H. Marhaban Sigalingging mengucapkan rasa syukur saat namanya masuk dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diumumnkan oleh KPU Pusat.

“Alhamdulillah, setelah saya mendapatkan informasi dari sekretaris saya bahwa nama saya masuk dalam DCS, langsung saya mengadakan syukuran dan berdiskusi untuk sampai pada tahapan selanjutnya yaitu Daftar Caleg Tetap (DCT),” ujar Marhaban Sigalingging saat ditemui dikantornya Jl. Cut Mutia No. 70 Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (14/8).

Sebelumnya dia katakan, saat DCS perbaikan namanya belum ada namun akhirnya, tepat pada 12 Agustus 2018 namanya masuk dalam urutan ke lima dalam DCS. Marhaban sangat bahagia dan bersyukur akhirnya namanya masuk dalam bursa pencalegan walaupun masih DCS.

“insya Allah jika tidak terkendala sampai tanggal 4 September 2018 nanti akan masuk di Daftar Caleg Tetap (DCT),” ungkapnya.

Sekedar diinformasikan, Dr. H. Marhaban Sigalingging pernah menjadi ketua umum relawan Satria yang menjadi underbow pertama partai Gerindra pada tahun 2008 – 2010. (Nal).

BACA JUGA :  Ini Dia Bukti Nyata, Intan Fauzi Perjuangkan 12 Aspirasi Rakyat Kota Bekasi dan Depok