Atria Hotel Gading Serpong ‘Stay Comfort’

Atria Hotel Gading Serpong ‘Stay Comfort’

TANGERANG – Atria Hotel Gading Serpong memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu sesuai dengan komitmen ‘Stay Comfort’ dengan keramah tamahan. Hotel bintang empat berstandar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

“Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 11 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang hingga 330 orang serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada bulan Maret 2019 dengan tinggi ceiling mencapai 7 meter. Paramount Grand Ballroom direncanakan akan memiliki kapasitas hingga 1500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching dan perayaan lainnya,” kata Public Relation Manager Atria Hotel Gading Serpong, Nindya Kurniawati melalui siaran persnya kepada Beritapublik.co.id, Rabu (17/10).

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, hotel ini memiliki 173 kamar elegan dengan 3 pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, dan Suite) dengan luas mulai dari 25m2 yang setiap kamarnya dilengkapi oleh fasilitas modern untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, , hair dryer, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee & Tea making facilities serta bath tub, Iron & Iron board, movie player yang terdapat di kamar Suite.

Tak hanya itu lanjutnya, untuk melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia Mezzanine Restaurant yang menyajikan menu-menu istimewa setiap harinya antara lain signature dish yaitu Nasi Besek Cabe Pecah yang selalu menjadi favorit tamu-tamu Atria Hotel Gading Serpong.

“Nasi Besek Cabe Pecah memadukan beberapa rasa khas Indonesia yang berasal dari nasi kecombrang, ayam goreng bumbu tradisional, ikan asin, tumis tauge dan beberapa bahan lainnya,” jelasnya.

Atria Hotel Gading Serpong juga memiliki The Lounge yang terletak di Lobby Level.

“Selain menyajikan minuman-minuman yang menyegarkan, The Lounge memiliki suasana yang nyaman dan cocok dijadikan area bersantai baik bersama rekan bisnis atau teman terdekat,” terangnya.

Dirancang untuk kenyamanan & keamanan tamu, Hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, Concierge, Valet Security Key Lock System, area parkir, Spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam In-Room Dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas nya berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.

Atria Hotel Gading Serpong, lanjutnya memiliki akses yang sangat mudah melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang serta waktu tempuh hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Berada dekat dengan dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki. Selain itu, hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, dekat dengan universitas serta sekolah ternama, rumah sakit serta perumahan elit Paramount menjadi nilai tambah Atria Hotel Gading Serpong sebagai pilihan untuk menginap.

Sekedat diketahui, Atria Hotel Gading Serpong meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan ditahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation. (Ros)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.