oleh

Perdana, Funbike Sejagad 2019 Jalin Silaturahim di Bekasi

KOTA BEKASI – Pertama kali komunitas yang menamakan diri Mbahman Gowes Sejagad (MGS) adakan Funbike Sejagad 2019 di Jalan Pangeran Jayakarta Harapan Mulya Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat, Minggu (31/3).

Begitu aba-aba tanda berangkat diayunkan oleh sesepuh MGS H. Ikin Ahmad Sodikin, segera ratusan pesepeda berpakaian putih lengan panjang mulai mengayuh sepeda.

Matahari bersinar cerah saat kegiatan diawali dari Stadion Muda Jaya Area Summarecon, Bekasi, Jawa Barat.

Rute yang di tempuh Jl Pangeran Jayakarta, Jln Boulevard Ahmad Yani, Jln Perjuangan, Jln Pangeran Jayakarta dan kembali ke stadion Muda Jaya.

Ketua Panitia Fun bike Sejagad, Andryastama Ahmad Afwan mengatakan, acara ini adalah silaturahim Anggota MGS dari seluruh jagad raya.

“Dirinya berharap dengan adanya acara funbike masyarakat sadar akan arti kesehatan dan pentingannya untuk menjaga kesehatan,” ujar Andryastama Ahmad Afwan saat memberikan sambutan, Minggu (31/3) kemarin.

Ditempat bersamaan, salah satu peserta funbike dari Brebes, Ahmad Syaiful mengaku senang dengan kegiatan ini. Selain sehat dan menyehatkan (solusi tanpa polusi). Dia mengaku sudah dua kali ikut dalam kegiatan yang pertama di sawangan, kedua di monas, dan di Bekasi ini yang ketiga kalinya.

“Hidup ini seperti mengayuh sepeda, apapun sepedamu yang penting gowes” Ungkapnya.

Diketahui, banyak Doorprize yang disiapkan dan diberikan kepada para peserta seperti sepeda gunung, TV, kompor gas, dispenser, Kulkas dll, dan Hadiah utama Umroh gratis. (Nil)

BACA JUGA :  Warga Korban Penggusuran Tuntut 'Sang Penista Manusia'