oleh

Falcon Picture Gelar Buka Bersama Keluarga Si Doel

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Guna mempromosikan film Si Doel The Movie 2, Falcon Picture menggelar buka bersama dengan keluarga Si Doel serta pemain pendukungnya. Sebanyak 3.000 penonton memadati Masjid Agung Albarkah, di Jalan Veteran No.46, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Kami ingin berbagi kepada fans kami, sehingga kita buat kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21 Mei,” ungkap Rano Karno saat ditemui disela-sela kesibukannya di acara buka bersama di Masjid Agung Al Barkah, Sabtu (18/5).

Kegiatan tersebut, akan berlangsung di dua kota berbeda, yakni di Tangerang dan Bekasi.

“Hari ini buka puasa bersama dengan 3.000 orang di Bekasi, kemudian pada (21/5) berjumlah 3.000 orang di Tangerang, insya Allah di sana kita juga akan hadir,” kata Rano.

Dijelaskan Pria yang akrab disapa Rano ini,
alasan tim Si Doel The Movie pilih lokasi di Bekasi untuk pertama Bukber Raya Si Doel The Movie 2, sebagai bentuk apresiasi mereka kepada warga Bekasi.

Pasalnya, Bekasi merupakan kota dengan penonton film nasional terbanyak di Indonesia.

“Mau tau nggak kenapa kita pilih Bekasi?,” tanya Rano pemeran Si Doel The Movie 2 ini.

“Kita pilih Bekasi alasannya karena Bekasi ini termasuk penonton film Indonesia terbanyak di Indonesia,” paparnya.

Tak hanya buka puasa bersama, para pemeran Si Doel The Movie 2 juga membagikan tiket nonton gratis di malam gala premiere.

Acara tersebut memadati Masjid Al Barkah untuk dapat buka puasa bersama pemeran Si Doel The Movie.

“Kami ingin melihat langsung para pemain Si Doel The Movie 2,” tambahnya.

Pemeran utama sekaligus Produser Film Si Doel The Movie 2, Rano menambahkan, pihaknya senang melihat antusiasme masyarakat yang datang ke masjid Al Barkah Bekasi. (Len)

BACA JUGA :  Menpora Lepas Tim GTPN 2017 Di Etape 6