oleh

Imperial Kitchen & Dimsum di SMB Mengusung Konsep Chinese Food

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Imperial Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang  kuliner. Memiliki beragam brand yang mayoritas mayoritas mengusung Chinese Food, berdiri sejak tahun 1993 dengan brand pertama yakni, Happy Day. Lalu, berlanjut ke beragam brand restoran seperti Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Shanghai, Imperial Tables, Imperial Cakery, The Yumz dan Imperial Steampot.

 

“Imperial Kitchen & Dimsum juga merupakan bagian dari Imperial Group dan sudah membuka cabang sebanyak 82 outlet terbesar di seluruh Jabodetabek, Bandung, Jogya, Solo, Surabaya, Semarang, Malang, Cirebon, Tegal, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Manado, dan Bali. Imperial Kitchen & Dimsum menawarkan konsep ‘Family Casual Dining Restaurant’ dengan menghadirkan menu-menu bercita rasa tinggi dengan harga yang terjangkau. Mengusung konsep beberapa outlet sudah dengan interior terbaru dan kekinian,” ungkap Aristianto Yuwono selaku Marketing Manager Imperial Group,” Selasa, (17/9).

 

Imperial Kitchen & Dimsum dikenal sebagai House of Dimsum dengan menghadirkan Dimsum Day setiap tanggal 13 setiap bulannya dengan harga Rp13 ribu, sesuai sebutannya Imperial Kitchen & Dimsum memiliki menu favorit yang disukai pecinta kuliner diantaranya Dimsum, seperti Siew Mai, Fong Zao, Gao Zi, Bakpao Telur Asin. Selain dimsum, speciality, dari Imperial Kitchen & Dimsum yakni, Sayap Ayam Goreng dengan Bawang Putih, Tahu dan Jamur Shimeji. Sejumlah menu personal seperti Mie Ayam Cha Siew & Nasi Goreng Yang Chow. Untuk minuman sajian Coconut Passion Delight & Es Cendol menjadi favorit. Sedangkan untuk Favorit dessert adalah Snow Ice Cookies & Es Kacang Merah Durian.

 

Mie Ayam Cha Siew.
Mie Ayam Cha Siew.

 

Bahan Baku yang digunakan oleh Imperial Kitchen & Dimsum berkualitas tinggi dan setiap menu dibuat berdasarkan order atau pesanan. “Seperti dimsum, kami baru buat berdasarkan order dari customer, Imperial Kitchen & Dimsum No Pork & No Lard tentunya,” kata pria yang akrab disapa Aristianto.

BACA JUGA :  LSM GMBI Desak Kejari Segera Menetapkan Status Tersangka Hotman Pane

 

Bakpao Telur Asin dan Siew Mai.
Bakpao Telur Asin dan Siew Mai.

 

Soal harga, menu Dimsum hanya Rp9.999 menu personal Rp30 ribu dan menu seafood mulai Rp39.900 masih sangat terjangkau. (Nia/Len)