oleh

KlikDaily Hadir Utamakan Sektor Fast Moving Consumer Goods

KOTA TANGERANG, Beritapublik.co.id –Perusahaan Start-up supply chain KlikDaily makin lantang guna mengutamakan eksistensinya dalam sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Kehadiran KlikDaily mampu membantu menyederhanakan jalur distribusi FMCG khususnya bagi warung untuk mendapatkan kemudahan dalam akses produk.

KlikDaily menggelar pengintegrasian aktivitas pengadaan barang dan pelayanan, transportasi, dan persediaan stok produk hingga sampai di pelanggan melalui Integrated Supply Chain Management (ISCM).

 

“Layanan yang kita berikan kepada para warung adalah mini ERP yang di tunjang dengan ISCM, dimana hal kompleks ini kami sederhanakan melalui aplikasi sehingga teknologi mudah diterima dikalangan mana saja, selain itu bisa mempermudah usaha mereka,” ungkap Amos Gunawan selaku CEO KlikDaily,” Rabu (25/9).

 

Segudang keunggulan nantinya diterima oleh mitra KlikDaily kedepan dalam pengembangan bisnis mereka yaitu mulai dari ketersediaan barang yang terjamin, pengembangan warung, pemberian edukasi terkait bisnis mitra hingga permodalan.

Sampai Agustus 2019 ini, KlikDaily sudah memiliki ribuan mitra yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Karawang dan Serang.

 

 

Selain itu, Bandung dan Jogja akan dikembangkan dalam waktu dekat ini. Banyaknya manfaat yang didapatkan mitra tak terlepas dari kerjasama yang dilakukan KlikDaily dengan lebih dari 25 principal besar seperti Indofood, Nestle, Mayora dan lain-lain. KlikDaily juga berpartner dengan Gopay dan Dana untuk mempermudah proses transaksi Mitra dan Pelanggannya.

KlikDaily nantinya akan memperluas jangkauan mitra KlikDaily hingga Rp1 juta mitra di seluruh Indonesia.

“KlikDaily tidak berhenti berjuang untuk memajukan umkm khususnya warung dan dalam jangka dekat ini 1 juta warung akan kami berdayakan,” pungkas Amos Gunawan. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Klub Senam Kenaya Hadir di Cibubur