oleh

Yuk Keliling Bekasi Naik Bus Patriot

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – City tour pertama kali dihelat di Bekasi. Kegiatan tersebut mengusung konsep “Nyok ke Bekasi” yang memiliki beberapa destinasi wisata dan budaya antara lain, Lagoon Avenue Bekasi, Kantor Wali Kota Bekasi, Hutan Bambu, Batik Antique Unique, Tempat Baca Umum Rumah Pelangi serta Mitra Pegadaian Bekasi.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT Nuge Anugrah Indonesia dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi (Disparbud) serta didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Direktur PT Nuge Anugrah Indonesia, Fahreza Anugrah Putra mengatakan,“ kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi dan alat bantu untuk melakukan komunikasi persuasif kepada masyarakat terhadap budaya juga wisata Kota Bekasi.

 

“Kita melakukan strategi kampanye di media sosial, kompetisi dan city tour ‘Nyok ke Bekasi’ sebagai sarana brand awareness”. Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan pengaruh terhadap tingkat wisatawan domestik dan internasional yang berkunjung ke Bekasi. Because we are open to see the different culture and learn new culture. People are more friendly and help full, kind joyful. They offer their best in all asspect as per their ability,” ungkap Paul salah satu Peserta City Tour berasal dari Brazil.

 

Bahkan yang menarik puncak dari kegiatan ini dimulai dari 1 November hingga 3 November 2019 dengan tajuk Nuge Travel Fair 2019 yang dilaksanakan di Lagoon Avenue Bekasi.

 

Kunjungan Ke Pemkot Bekasi
Kunjungan Ke Pemkot Bekasi

 

Selain itu, ada penampilan spesial dari salah satu band indie terbaik Indonesia yaitu FOURTWNTY pada 1 November 2019.

 

City Tour
City Tour

 

“Rangkaian kegiatan tersebut terdapat pameran Tour & Travel, UMKM, Budaya dan Kuliner khas Bekasi. Kompetisi mewarnai, menggambar, e-Sports, Tari Tradisional dan Modern, Menulis, Foto dan Video. Hal ini merupakan bagian dari bentuk apresiasi yang mengikuti kegiatan sehingga terdapat total hadiah hingga 50 Juta, Tour Gratis Bangkok 3 hari 2 malam, Tiket Pesawat, Tablet, Handphone dan banyak lainnya,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Penuhi Janji Politik, Walikota Bekasi Kunjungi Sekretariat Gibas Resort Kota Bekasi

News Feed