oleh

Impian Berhasil, Fernando Ingin Lolos Seleksi Timnas U-16

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Satu persatu impian sudah berhasil ia wujudkan. Kini Fernando membidik satu tempat di skuad timnas U-16. Bahkan, untuk sampai kesana tantangannya semakin berat. Baik Fernando maupun Asmiati menyadari hal ini.

Namun, tidak ada yang tak mungkin jika segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan matang. Sebagai Ibu, Asmiati bertekad terus mendampingi Fernando.

 

“Kami tahu itu sulit, tapi kami akan berusaha keras. Saya sebagai orang tua akan membantu dari sisi kebugaran fisik dia. Saya akan berusaha memastikan asupan vitamin, nutrisi dan gizi Fernando terpenuhi. Kemudian dia harus berlatih lebih giat lagi. Sisanya kita kembalikan kepada Dia Yang Maha Menentukan,” pintanya.

 

Salah satu ajang terdekat yang akan diikuti oleh Fernando merupakan Liga Top Skor. Kompetisi ini merupakan salah satu ajang dimana bibit -bibit pesepakbola nasional bermunculan. Fernando berharap bisa tampil maksimal dan menjadikan ajang tersebut sebagai jalan menuju skuad timnas U-16 sebagaimana mimpinya kini. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Ketua KPU Kota Bekasi Imbau Soal Hari Perempuan Internasional, Jangan Kesampingkan Pemilih Perempuan¬†