oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Nusa Kirana Helat  Bekasi Color Run 2019

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Guna memperingati Hati Sumpah pemuda yang jatuh pada (28/10) lalu. Developer Nusa Kirana Group (NKG) selaku pemilik properti, Villa Meutia Kirana (VMK) yang berlokadi di Jalan Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi menghelat Bekasi Color Run 2019, Minggu (3/11).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 1.200 peserta yang datang dari wilayah Jabodetabek, kegiatan Bekasi Color Run 2019 juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

General Manager Sales dan Marketing Nusa Kirana Group, Mila Maria mengatakan, kegiatan Bekasi Color Run 2019 kali pertama diadakan Nusa Kirana, dan memiliki fokus terhadap peserta dari generasi muda.

 

“Event Bekasi Color Run 2019 digelar guna memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pengunjung datang yang datang adalah anak muda. Namun, ada juga sebagian peserta yang membawa keluarganya,” ungkap Mila kepada disela-sela kesibukannya, Minggu (3/11).

 

Mila menawarkan, produk rumah mewah dengan harga terjangkau yang memiliki fasilitas terlengkap di Bekasi terhadap para kaum millenials.

Dijelaskan Mila, kebutuhan properti dikalangan kaum muda atau menjadi target pasar Nusa Kirana, khususnya di Villa Meutia Kirana Bekasi.

“Memasuki awal bulan November hingga 21 Desember 2019 nanti, kita memberikan subsidi besar-besaran terhadap kaum milenial, antara lain, subsidi down payment, biaya kredit atau cicilan hanya sekitar Rp7 juta, serta DP 5% yang tengah masuk booking fee yang bisa langsung melakukan akad,” kata Mila.

Selain menawarkan properti melalui promo besar-besaran, pada kemeriahan Bekasi Color Run 2019, Nusa Kirana Group menyediakan banyak hadiah menarik misalnya, beberapa unit sepeda, beberapa barang elektronik, voucher tenant Burger King dan McDonald’s.

Menurut Mila, Grand Open House akan dihelat pada Desember 2019 mendatang, pihaknya akan memberikan Doorprise berupa satu unit mobil Honda Brio kepada para customer atau pembeli unit property di Nusa Kirana yang beruntung melalui pengundingan.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Pembangunan Infrastruktur GKL Menuai Kemacetan

Sekedar informasi, Villa Meutia Kirana (VMK) yang berlokasi di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur merupakan kawasan perumahan grade A yang menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan.

Tiga tipe unit properti, seperti tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 90/79 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 150/126 split level denyan 3 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional.

Dari keseluruhan tipe unit tersebut, sekarang hampir sebagiannya sudah laku terjual. Bahkan, sepanjang tahun 2019 ini, penjualan unit properti sudah mencapai hampir 70 persen.

Selain menawarkan properti dengan nilai invetasi yang tinggi, VMK memberikan fasilitas perumahan terlengkap berupa tersedianya area Sport Center, sistem kelistrikan bawah tanah, jalanan beton, lokasi strategis, dan pastinya dengan harga yang terjangkau. (Nia/Len)