oleh

Idrus Marham Tunjukan SK Dukungan Golkar ke Ridwan Kamil

BANDUNG – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham siang ini menemui Ridwan Kamil untuk memperlihatkan SK Dukungan Partai Golkar pada Wali Kota Bandung itu dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018. SK yang ditanda-tangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Idrus Marham itu rencananya akan diserahkan kepada Ridwan Kamil pekan depan, melalui pengurus DPD Partai Golkar Jabar.

‘’SK ini sudah final. Tidak ada lagi seandainya – seandainya,’’ kata Idrus seusai bertemu Ridwan Kamil di rumah dinas Wali Kota Bandung, Sabtu (4/11).

Idrus menuturkan, dirinya sudah memberitahukan kepada Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, mengenai SK dukungan bagi Ridwan Kamil tersebut. Menurut dia, Dedi Mulyadi bisa menerima dan akan mematuhi keputusan DPP Partai Golka Golkar.

‘’Pak Dedy Mulyadi sebagai ketua DPD Jabar tentu akan melaksanakan keputusan ini,’’ ungkapnya.

Idrus juga menegaskan Dedi Mulyadi akan taat dan patuh pada keputusan Partai.

‘’Kata orang tua kita, kalau kerbau yang dipegang talinya. Kalau orang yang dipegang kata – katanya. Saya percaya pada pernyataan saudara Dedi,” ungkap Idrus.

SK dukungan DPP Partai Golkar yang diperlihatkan Idrus membuat Kang Emil, sapan Ridwan Kamil, bersyukur. Sebab pernyataan dukungan Partai Golkar kepada Kang Emil yang disampaikan Idrus Marham di Jakarta pekan masih ada kemungkinan batal jika belum dituangkan dalam SK.

“SK asli itu sudah saya lihat tetapi belum saya terima. Karena ada prosedur organisasi. Saya bersyukur atas kepercayaan Golkar,’’ kata Kang Emil.

Mengenai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, Kang Emil lagi – lagi menegaskan dirinya menyerahkan masalah tersebut kepada partai pengusung. ‘’Dalam seminggu ini partai koalisi akan berkumpul. Nanti saya akan mengikuti hasil musyawarah,’’ ujar Kang Emil. (*)

BACA JUGA :  BANK BNI Luncurkan Aplikasi YAP! 'Bayar Zaman Now'

News Feed