oleh

Euforia Anniversary Grand Galaxy Park

KOTA BEKASI – Dalam rangka merayakan hari jadi tahun ke empat Grand Galaxy Park Mall Bekasi menyuguhkan berbagai acara dan kemeriahan bagi para pecinta belanja. Berbagi keceriaan dengan seluruh para pengunjung setia Mall Grand Galaxy Park mulai dari shoping festival dimana para pengunjung dapat membeli voucher Sedayu one.

Voucher senilai Rp500 ribu bisa didapat hanya dengan harga Rp250 ribu. Voucher ini bisa didapat melalui program shoping festife di Grand Galaxy Park (GGP) Mall, Kota Bekasi, Jawa Barat mulai 2 November hingga 12 November 2017.

Wahyu Setiadi Nugroho, Assistant Marcomm Manager GGP mengungkapkan, voucher setengah harga ini hanya satu program dari perayaan 4 tahun GGP.

“Selain itu ada 4 extra rewards, gadget deal, roulette surprise, special diskon 40%, extra shoping voucher, hingga baloons drop prize,” ungkapnya, Sabtu (4/11).

Berbagai program yang diberikan ini, lanjutnya, merupakan suguhan 4 tahun GGP bertema Euforia Anniversary

Dalam program 4 extra reward, pemilik sedayu one card mendapat kesempatan 4 kali lipat extra poin dalam setiap transaksi belanja, dan berlaku kelipatan. Bagi pendaftar baru sedayu one card, extra shoping voucher senilai Rp50 ribu.

Sementara dalam program gadget deals, 10 orang yang beruntung akan mendapat handphone Samsung J7 Pro hanya seharga Rp400 ribu.

Program ini dapat diikuti melalui undian yang didapat dengan kupon setelah belanja minimal Rp500 ribu, dan berlaku kelipatan.

“Kemudian dalam program roulette surprise, pengunjung diberi kesempatan bermain di arena ini untuk mendapat berbagai hadiah menarik,” kata Wahyu.

Syaratnya, pengunjung bisa menunjukkan struk belanja senilai Rp350 ribu pada weekdays atau Rp500 ribu saat weekend.

“Yang menarik lagi, program Special Diskon up to 40% dari seluruh tenant GGP khusus saat Euforia Anniversary berlangsung,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Bekasi Kunjungi 3 Puskesmas untuk Penilaian Akreditasi

Wahyu menambahkan, kemeriahan Euforia Anniversary ditutup dengan program baloons drop prize 11 November nanti.

Bertempat di Main Atrium GGP, pemilik sedayu one card berkesempatan mengambil 2 balon, dan bisa ditukar dengan hadiah.

“Selain program belanja, event menarik juga diberikan yaitu Abdul & The Coffee Theory (5 November), Dea & Benny Tophot (11 November), dan Sandy Canester (12 November),” tutup Wahyu. (Nal)