oleh

Puluhan remaja dibawah usia diamankan Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI – Puluhan remaja dibawah usia diamankan Polres Metro Bekasi Kota saat nongkrong di lapangan bola samping Kecamatan Pondok Gede hingga larut malam.

Tim gabungan Cipta Kondisi (cipkon) Patroli skala besar jelang pergantian tahun baru yang dipimpin langsung oleh kapolrestro Bekasi Kota bekerjasama dengan 3 pilar berhasil menindak 25 anak – anak yang kedapatan sedang berpesta miras dan membawa sajam.

“Cipta kondisi patroli skala besar setiap tahun diadakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata Indarto, Kapolres Metro Bekasi Kota usai melaksanakan giat patroli disejumlah titik rawan di Kota Bekasi kemarin.

Menurutnya, berdasarkan laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di bilangan Pondok Gede, Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota dengan 179 personil gabungan melakukan patroli di sejumlah titik titik rawan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menyisir kota Bekasi.

“Kita temukan anak yang masih sekolah dengan usia 14 – 17 tahun sedang nongkrong minum miras dan membawa sajam dilapangan bola samping kecamatan Pondok Gede,” tukasnya.

Para pelajar
Cipkon: Terjaring 25 Pelajar di Bawah Usia dilapangan pondok gede Samping Kecamatan Pondok Gede Bekasi

Aksi tersebut lanjutnya, masih mempunyai kaitan dengan aksi tawuran yang terjadi minggu lalu yang mengakibatkan salah satu remaja meninggal dunia.

“Dilapangan pondok gede samping kecamatan Pondok Gede mereka janjian yang rencana akan melakukan tawuran,” ungkap Kapolres saat mengulas kronologis kumpulnya para remaja tersebut.

Sekedar diketahui hasil cipkon polrestro Bekasi Kota menemukan barang bukti berupa celurit berukuran besar dan sejumlah sajam lainnya yang akan digunakan untuk tawuran. (Nil)

BACA JUGA :  Waspada! Nomor Kontak Ketum IPI Telah dibajak

News Feed