oleh

Spesial Jejepangan, Hotel Santika Premiere KHI Bekasi Sunguhkan Menu Pasta Ramen

KOTA BEKASI – Tak perlu jauh – jauh pergi ke Jepang untuk bisa mencicipi makanan disana. Makan siang bersama keluarga, rekan kerja maupun sahabat akan terasa berbeda di Gendis Restaurant, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.

Gratia Vika Maharani PR Hotel Santika Kota Harapan Indah Bekasi mengatakan, kali ini Gendis Restaurant hadir kembali dengan kreasi makanan ala’carte spesial untuk bulan Maret hingga April 2018 bertemakan Jejepangan dengan menghadirkan Menu Pasta Ramen.

“Ramen sendiri merupakan makanan khas Jepang yang sudah ada sejak dulu dan terkenal dengan kuahnya yang menggunakan bumbu ramen Jepang,” ungkapnya.

Pasta Ramen, lanjutnya, dari namanya saja sudah unik pasti rasanya juga tak kalah ‘unik’ dilidah.

“Berbeda dengan ramen pada umumnya, Ramen di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ini menggunakan pasta sebagai pengganti mie. Makanan ini dilengkapi dengan udang tempura, telur, nori, jamur shiitake, juga dengan chili powder dan minyak wijen serta disiram Japanese Shoyu pasti akan terasa lezat dan yang siap menggoyang lidah Anda saat menikmatinya,” katanya.

Selain Pasta Ramen, sambungnya, hadir pula Japanese Chicken Curry. Makanan ayam dengan diberi bumbu khas Jepang lengkap dengan nasi putih hangat.

“Dengan hadirnya kreasi menu baru di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan dapat menarik wisatawan pecinta kuliner untuk dapat berkunjung ke Kota Bekasi dan singgah di Gendis Restaurant untuk menikmati menu andalan terbaru,” kata Gratia Vika Maharani PR Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Rabu (28/2).

Wanita yang berperawakan langsing ini mengungkapkan, di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, kami mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

BACA JUGA :  Hari Pelanggan Nasional, BNI Tampilkan New Look New Image

“Suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi,” terangnya.

Siap menjadi salah satu pilihan makan Anda bersama keluarga.

Untuk harga gak usah khawatir Pasta Ramen sendiri dibrandol hanya harga Rp 75.000/nett/porsi dan Japanese Chicken Curry diharga Rp 85.000/net/porsi Melengkapi makanan ini juga hadir minuman spesial Ladies March dengan harga Rp.35.000,-/ nett . Minuman segar berbahan dasar jus stroberi dikombinasi dengan buah peach dan sirup markisa ini akan melegakan tenggorokan Anda. (Nia)

News Feed