Grand Galaxy Park mall Bekasi Hadirkan Selebrasi Merah Putih

Grand Galaxy Park mall Bekasi Hadirkan Selebrasi Merah Putih
Grand Galaxy Park Mall Bekasi

KOTA BEKASI – Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, Grand Galaxy Park mall Bekasi hadirkan banyak rangkaian acara seru, seperti Share Culture Festival Indonesia Polandia, Gamelan Showcase, Talkshow, Workshop, makep up demo, hingga cooking competition.

Kegiatan dengan mengusung tema ‘Selebrasi Merah Putih’ yang digelar pada tanggal 8-26 Agustus 2018 bertempat di Main Atrium utama Grand Galaxy Park merupakan hasil kerjasama Grand Galaxy Park dengan ClOFF Indonesia dan Kedutaan Republik Polandia. Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan lndonesia yang ke-73.

“momentum ini sengaja dipilih untuk mengenal kebudayaan baik dalam maupun luar negeri dengan menggelar acara Share Culture Festival dari dua kebudayaan negara yakni Indonesia dan Polandia, yang menampilkan tarian budaya dari masing – masing kedua negara tersebut,” ungkap Manager Marcomm Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi Nugroho, Rabu, (8/8).

ClOFF lndonesia merupakan organisasi non-profesi dan organisasi budaya internasional, sesuai pengertian yang ditentukan oleh UNESCO. Saat ini ClOFF sudah menjadi associate partner resmi UNESCO.

“CIOFF Indonesia memiliki tujuan utama diantaranya mempromosikan warisan nenek moyang asli Indonesia melalui bentuk ekspresi tari, musik, upacara, adat istiadat , mendukung program-program UNESCO untuk perdamaian dunia dan membantu pemerintah lndonesia dalam mempromosikan kesenian Indonesia ke manca negara dalam pelaksanaan festival Internasional,” ujarnya.

Leboh lanjut ia katakan, tidak hanya itu kami juga bekerjasama dengan ClOFF Indonesia dan kedutaan besar Polandia di Indonesia untuk mendukung jalinan persahabatan antar negara dan mempromosikan kebudayaan – kebudayaan milik Indonesia.

“Ada yang unik disini yaitu pameran alat musik asli dari beberapa daerah di Indonesia bahkan ada yang umurnya sudah ratusan tahun yang akan di pajang di Main Atrium Grand Galaxy Park,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Event Selebrasi merah putih yang digelar selama 19 hari ini akan diramaikan dengan sejumlah acara spektakuler diantaranya adalah Share Culture Festival, #GamelanforMi/lennials Class & Workshop , Festival makananan Pasar Rasa 2018, Festival Durian Galaxy, The Art of Polish. (Nia)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.