Ribuan Santri Akan Deklarasikan Dukungan Terhadap Jokowi dan Ma’ruf Amin

Ribuan Santri Akan Deklarasikan Dukungan Terhadap Jokowi dan Ma’ruf Amin

JAKARTA – Ribuan Santri yang menamakan diri ‘Santri Jokowi’ akan mendeklarasikan dan mendukung pemenangan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Acara deklarasi akan digelar pada Minggu (26/08) akhir pekan ini, bertempat di Gedung Taton Baho, Jalan Raya Pekayon No.8, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Presidium Nasional Santri Jokowi, Ustadz Fauzan Amin menjelaskan, acara deklarasi ini berangkat dari perhatian santri kepada kepemimpinan Jokowi yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi pada santri dan dunia pesantren.

“Ini adalah bentuk dukungan kami sebagai santri dari seluruh Indonesia, Pak Jokowi tidak perlu ngaku-ngaku santri karena dia memang tidak pernah mondok, tapi keberanian Pak Jokowi menjadikan Hari Santri Nasional, adalah bukti perhatian Jokowi pada kami, para santri, ” tegas ustadz Fauzan, di Jakarta, Jum’at (24/08).

Fauzan juga menuturkan bahwa melalui jumlah santri yang banyak, pihaknya sangat yakin akan sangat mendukung terhadap kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2018. Sebab, Fauzan yakin bahwa doanya santri adalah doa orang-orang bersih dan istijabah.

“Kami santri nasional siap mendoakan dan mensukseskan Pak Jokowi sebagai presiden dua periode,” kata Fauzan

Adapun Koordinator setiap Provinsi yang akan hadir di antaranya adalah, Asroni Al-Paroya (Perwakilan Santri NTB dan NTT), Ustad Ahmad Sayuthi (Perwakilan Santri Jawa Timur), Ustad Zulhidayat (Perwakilan Santri Sumatera), Ustad Abdurrahman (Perwakilan Santri Kalimantan), Ustad Zainal Abidin (Perwakilan Santri Jawa Barat), Ustadz Jalaluddin (Perwakilan Santri Sulawesi), Ustad Aru Elgete (Perwakilan Santri Jabodetabek), Ustad Anwar Sadat (Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi), Ustad Arif Rahman (Relawan Jokowi Bekasi). (Red)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.