Final Pencak Silat Menyatukan Dua Tokoh Nasional

Final Pencak Silat Menyatukan Dua Tokoh Nasional
Saat Hanif Berpelukan dengan dua orang tokoh Nasional, Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai Menangkan Final Kejuaraan Pencak Silat pada Asian Games 2018

JAKARTA – Pencak Silat menyatukan dua tokoh Nasional, Prabowo Subianto dan Joko Widodo duduk bersama saat menyaksikan laga pertandingan final kejuaraan Silat pada Asian Games 2018, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (29/8).

Prabowo dan Jokowi terlihat tampak akrab dan bahkan hingga berpelukan saat Hanifan Yudani Kusumah, sang juara pencak silat Asian Games 2018 menghampiri dan memeluk kedua tokoh nasional diruang VIP penonton.

“Bagi saya, Indonesia itu cinta damai, tidak boleh terpecah belah,” Ujar Hanifan Yudani Kusumah kepada awak media.

Memang diperguruan pencak silat kata Hanif, kita semua diajarkan agar selalu menjaga silaturahmi karena dengan adanya silaturahmi kita semua menjaga keutuhan sesama anak bangsa.

“Kedepan saya akan terus berlatih agar dapat mengibarkan bendera merah putih dikejuaraan – kejuaraan selanjutnya,” harapnya.

Kejuaraan ini saya persembahakan untuk mamah saya yang kebetulan sedang berulang tahun, perguruan dan Bangsa Indonesia.

Dalam kejuaraan pencak silat Hanifan Yudani Kusumah bertanding di kelas C (50-55) unggul atas pesilat Nguyen Thai Linh asal Vietnam. (Ros)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.