oleh

PDAM Tirta Patriot Jalin Kerjasama dengan BNI

KOTA BEKASI – PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Bekasi menjalin kerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi.

Kerjasama tersebut ditandatangani Dirut PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, H. Solihat dengan pimpinan BNI setempat Stefanus Djarjono disaksikan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, dan Head of network and services Otet Novianto.

“Kerjasama ini adalah bentuk komitmen BNI kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan bagi perusahaan maupun pelanggan PDAM Tirta Ptriot agar dapat berjalan dengan baik,” kata Head of network and services, Otet Novianto saat memberikan sambutannya, Rabu (5/12).

Ditempat bersamaan, Dirut PDAM Tirta Patriot Solihat mengatakan, dengan adanya MoU yang ditandatangani bersama dapat membawa manfaat bukannya hanya untuk BNI tapi juga untuk PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

“Sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Selaras dengan itu, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengharapkan untuk terus bertemu dalam acara – acara seperti ini karena pemerintah kota masih banyak memiliki acara – acara seperti ini dalam rangka peningkatan kegiatan kerjasama antara pemerintah kota dengan BUMD dan antara BUMD dengan instansi lainnya.

“saya berharap kegiatan kegiatan ini terus di adakan karena dapat meningkatkan di sektor pelayanan serta meningkatkan kerjasama antara pemerintah kota dengan instansi instansi lainnya, dan secara tidak langsung itu juga membantu memajukan Kota Bekasi,” ujarnya.

Tri Adhianto juga berharap pelanggan PDAM tirta patriot terus meningkat dengan catatan PDAM Tirta Patriot terus meningkatkan segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Saya berharap dengan di tambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini pelanggan nya semakin meningkat yang saat ini 53 ribu pelanggan setelah adanya peningkatan pelayanan ini menjadi lebih banyak lagi,” ungkapnya. (Ben)

BACA JUGA :  Perdana, Lagoon Avenue Bekasi Hadirkan Bekasi Science Week

News Feed