oleh

Klinik Utama Mata JEC Utamakan Layanan Kesehatan Mata bagi Warga Bekasi

KOTA BEKASI – JEC Eye Hospitals & Clinic meresmikan Klinik Utama Mata JEC Bekasi yang berlokasi di Jenderal Sudirman No. 5, Harapan Mulya Bekasi. Klinik Utama Mata yang berada di kawasan strategis Bekasi memberikan komitmen JEC guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayanan kesehatan mata terkini.

Direktur JEC Eye Hospitals & Clinics/PT. Nitrasanata Dharma, Dr. Johan A. Hutaruk mengatakan, sebagai RS mata melalui pengalamannya selama 35 tahun. Pihaknya, telah menerapkan sistem informasi yang canggih dan terintegrasi, yaitu E- MR (e- medical record) yang berbasiskan Teknologi Informasi (IT).

“Sistem ini, mampu menyimpan rekam medik pasien sehingga sesuai dengan layanan kesehatan yang tengah dijalani JEC, dan memungkinkan data tersebut diakses dari cabang JEC dimanapun termasuk dari cabang terbaru yang diresmikan di Bekasi,” ungkapnya disela-sela kesibukannya.

Klinik Utama JEC di Bekasi menawarkan fasilitas bedah berstandar internasiona dan tim dokter spesialis mata JEC yang berpengalaman menawarkan prosedur operasi katarak modern guna menekan angka buta katarak di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Klinik Utama Mata JEC di Bekasi hadir dengan layanan terdepan, berdiri di atas lahan seluas 300 meter persegi, dengan total luas bangunan 1.100 meter persegi, kemudian terdiri dari bangunan 4 lantai sehingga dapat menampung sekitar 100 pasien setiap harinya, selain itu memiliki fasilitas bedah tanpa rawat inap.

“Layanan yang kami diberikan antara lain, Cataract & Refractive Surgey Service, Retina Service, Glaucoma Service, Oculoplasty service, Dry Eye serta Layanan Mata Anak,” pungkas pria yang akrab disapa Dr. Johan ini.

Berdasarkan pantauan beritapublik.co.id, di lokasi dihadiri beberapa tamu penting salah satunya Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati. Namun, sayangnya hingga berita ini diturunkan acara belum dimulai karena menunggu kehadiran Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. (Nia)

BACA JUGA :  Kali Berbusa di Bawah Jembatan Prisdo Bekasi