oleh

Karya Fotografer Soal Kondisi Kota Bekasi Dipamerkan

KOTA BEKASI – Sejumlah karya fotografer melalui Canon Bekasi Foto Maraton dipamerkan di Kantor Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani No 1, sejak Jumat, (15/3) kemarin.

Canon Bekasi Foto Maraton diadakan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Cabang Kota Bekasi untuk menunjukkan sudut pandang Kota Bekasi melalui karya foto. Kegiatan ini merupakan partisipasi APFI memeriahkan HUT Ke-22 Kota Bekasi pada (10/3) bekerjasama dengan Diskominfostan di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengimbau, agar karya foto terbaik para peserta dapat dipamerkan di Kantor Walikota sehingga dapat dinikmati warga dan aparaturnya.

“Selama seminggu foro tersebut dipamerkan tujuannya untuk memperilhatkan kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi serta warga agar melihat Kota Bekasi saat ini,” tutur pria yang akrab disapa Pepen ini.

Sementara itu, Aparatur Pemkot Bekasi, Dewi Susilowati bagian BKPPD Kota Bekasi sempat terkejut melihat Foto Bekasi dipamerkan melalui di Kantor Walikota Bekasi.

Menurut Pepen, hasil foto sekarang bagus dan menarik jika dilihat. “Kemarin saja dari Kuningan ada dinas luar, dan baru sekarang melihat. Saya kagum pada foto yang ditampilkan. Yang berhenti di lobi pasti akan tertarik untuk melihat foto-foto ini, pasalnya foto inibagus,” kata Dewi.

Bahkan, hasil foto para peserta seperti, merekam kondisi infrastrukur, kondisi ekonomi warga di pasar, proyek Program Strategis Nasional (PSN) Becak Kayu dan Tol Japek di Kota Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga kebanggaan warga Kota Bekasi. Sudut pengambilan gambar yang menarik jadi daya tarik tersendiri guna melihat foto terbaik kali ini. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Survei IB: Masyarakat Masih Inginkan Jokowi Jadi Presiden