oleh

VS Beauty Parlor Specialized Nail Art

JAKARTA – VS Beauty Parlor merupakan salon kecantikan khusus untuk perawatan kuku, eyelash seperti manicure dan pedicure. Specialized nail art, dengan harga cukup terjangkau. Ditangani oleh staff yang telah memiliki pengalaman dibidangnya.

 

“Banyak pilihan yang diberikan untuk perawatan kuku. Promo yang ditawarkan khusus bagi pelanggan setia kami,” ungkap Via Simamora selaku Founder VS Beauty Parlour kepada saat ditemui di kawasan menara 165 Convention Center, berlokasi di Granada Ballroom Menara 165 belum lama ini.

 

Menurut Via, selain memiliki salon untuk memperkenalkan produk ke masyarakat umum pihaknya menggelar kegiatan event Exhibition. Kegiatan ini dilakukan untuk berpartisipasi, pasalnya dengan melihat peluang yang besar bagi para bride dengan mothernya. Selain itu, untuk memperkenalkan VS Beauty Parlour karena masih baru. Apalagi, peluangnya saat ini besar.

“Kami ada promo juga buat bride dan mothernya. Kita ada promo bride sendiri. Dari classy, gorgeous, glamour. Kemudian, paket ada manicure dan pedicure, serta wedding juga design. Harganya mulai dari Rp800 ribu hingga 1,8 juta,” terang wanita yang akrab disapa Via ini.

Belum lama ini VS Beauty Parlour, menggelar event 165 Wedding Exhibition, berlangsung selama 2 hari mulai dari 10 hingga 11 November di Menara 165 Convention Center. Tepatnya, di Granada Ballroom Menara 165.

Namun, untuk harga bride dengan mothernya harga hampir sama. Tapi, start dari Rp1,4 juta hingga Rp5 juta. Jika dibandingkan di tempat lain, harga lebih murah. Apalagi, dengan kualitas yang bagus.

Untuk Konsep VS Beauty Parlour ini, ingin memberikan pelayanan yang memuaskan, dengan terapis yang sudah di training qualified.
Bahkan, dengan produk-produk yang berkualitas namun, kualitasnya tidak murah tapi mahal. Namun, klien bisa mendapatkan dengan harga yang murah. Serta tempat yang nyaman.

BACA JUGA :  Hamdan Zoelva: Kapolri Meminta Maaf Dan Mengakui Ada Yang Kurang Saat Pidato

Berbagai variasi produk yang dijual mulai dari Kutek dari polandia, Amerika Serikat, Korea. Kemudian, bulu mata tidak kalah cetar dengan yang lain. “Kami mengeluarkan produk dari Korea. Yang lebih penting lagi yaitu, waxing menggunakan produk dari Italy. Jadi, sudah berapa persen natural alami, jenis treatment. Tidak hanya ditarik, kemudian selesai. Kemudian, packing care kulitnya juga. Untuk range harga bulu mata mulai dari Rp350 ribu sampai Rp600 ribu. Waxing mulai dari Rp70 ribu hingga Rp300 ribu. Nails mulai dari Rp90 ribu hingga Rp500 ribu,” kata Via.

Penjualan VS Beauty Parlour, sebulannya mencapai Rp40 juta per bulan. “Yang paling tinggi itu penjualan produk untuk kuku. Kemudian, Eyelash extension. Selain itu, ada promo, apabila melakukan treatment di tempat kami mendapatkan free manicure express,” terang Via.

Persaingan bisnis salon saat ini mulai menjamur. Maintenance paling sulit. VS Beauty Parlour lebih mengedepankan kreativitas dan produk baru. Perawatan kuku yang paling banyak nilainya tinggi. Biasanya, anak muda. Manicure Rp90 ribu jika ingin melakukan perawatan nails seluruhnya, harga bisa mencapai Rp500 ribu.

“Ada wedding package sampai melebar ke Jakarta Selatan. Kami mencoba ambil pasar di sekitar Jakarta Selatan untuk Home treatment, pelanggan sudah mulai booking untuk kawasan Kota Wisata dan Kebayoran,” tambah Via.

Sekedar informasi VS Beauty Parlour berdiri sejak 1 September 2018. Cabang pertama dan satu-satunya di kawasan Cibubur, yakni berada di Ruko CitraGrand, Kawasan Niaga Citragrand Blok R6 No.27, Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian, progress cabang lain nantinya akan buka di Blok M, dalam waktu dekat yaitu, tahun depan.

“Harapan saya VS Beauty Parlour, baik dari produk eyelash, nails, makeup, waxing bisa dikenal di masyarakat. Kemudian, tidak hanya berdiri satu cabang saja. Target saya, bisa buka cabang, sekitar 1.000 outlet dan cabang di seluruh indonesia. Paling tidak, saya buka cabang, namun tempatnya berada di Kota – Kota besar,” pintanya.

BACA JUGA :  Bank Kalsel Gandeng DPW IPI Kalsel, Salurkan Pinjaman Modal Barokah

Saat ini, VS Beauty Parlour memiliki terapis ada 10 orang. Kemudian, mempunyai 2 kasir, dan 1 admin, serta 1 Manager.

VS Beauty Parlour buka setiap hari. Mulai Senin hingga Minggu. Jam operasional buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. (Nia/Len)

News Feed