oleh

Caleg DPR RI PAN, Basiruddin Blusukan Temui Warga 

JAKARTA UTARA – Calon legislatif (Caleg) DPRRI PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Jakarta Barta, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Nomor Urut 4 Basiruddin. A, mengadakan blusukan sejak dini hari pukul 02.00 WIB. Mulai dari gang ke gang di daerah Pademangan Semper, Jakarta Utara dan sekitarnya. Menariknya, beberapa hari lalu kedatangannya disambut meriah dengan animo masyarakat.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Pademangan, Semper Jakarta Utara dan Sekitarnya yang sudah hadir melalui pertemuan kemarin,” kata Basiruddin belum lama ini.

 

Bahkan, dalam blusukan, Basiruddin hampir setiap hari melakukan pertemuan dengan masyarakat. Tidak hanya satu tempat. Dalam sehari bisa berkunjung ke masyarakat di beberapa lokasi yang berbeda untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat sesuai dengan daerah dapilnya Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Basiruddin mengaku, ingin terjun langsung mendengarkan aspirasi sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitarnya dan mensosialisasikan kebijakan yang akan ia terapkan ketika terpilih menjadi anggota DPRI periode 2019 hingga 2024.

Basirrudin merupakan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) posisinya di Partai sebagai Bendahara DPP PAN, KPPN bidang Saksi DPP PAN, Ketua Bid. Wirausaha DPP BM PAN, dan Aktif Berbagai organisasi di OKK BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), OKK PB ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia), Wasekjend PB FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), Waketum di Yayasan Pendidikan Generasi Pandai.

Tak hanya itu, Bassirudin merasa bahagia karena ingin melihat langsung apa sebenarnya yang menjadi keluhan mereka selama ini. Seperti melihat perekonomian mereka. “Kita tampung dari semua aspirasi warga, insyaallah ketika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa lebih mengayomi masyarakat khususnya di Jakarta,” pungkasnya. (Aul/Len)

BACA JUGA :  Yuk Keliling Bekasi Naik Bus Patriot