oleh

Koffie Prabu Minuman Kopi Sehat untuk Semua Kalangan

KOTA BEKASI – Mesin Bersatu (MB) Unisma belum lama ini menggelar kegiatan rutinitas tahunan yang dilaksanakan Mahasiswa Fakultas Tekhnik Unisma melalui rangkaian kegiatan Donor darah, pelatihan Autocad, seminar perkembangan teknologi, dan lomba modifikasi  kemudian rangkaian kegiatan lainya.

Acara ini dimeriahkan MB XV, selain itu ada juga bazar makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Mahasiswa Unisma Bekasi.

 

“Waroeng Koffie Prabu” merupakan warung kopi yang dicetus oleh mahasiswa Unisma, waroeng koffie prabu menawarkan banyak varian menu koffie yang bisa dinikmati oleh semua kalangan ada kopi gula aren,  kopi premium, kopi murni, kopi espresso,” ungkap Ahmad Rizal Syafi’i selaku barista coffe prabu, Senin (25/3).

 

Apalagi, acara ini tidak kalah menariknya dengan minuman kopi sehat bagi para pecinta dan penikmat kopi, agar tidak khawatir kesehatannya untuk mengkonsumsi koffie prabu.

“Jangan khawatir terkait banderol harga kopi di koffie Prabu ini. Sajian kopi ini juga tak pernah dipatok dengan harga yang tinggi, sehingga harganya relatif  dan sangat murah sehingga semua kalangan bisa menikmatinya,” pungkasnya. (Cr-2/ Len)

BACA JUGA :  Jaga Kualitas Layanan Kesehatan Peserta JKN-KIS, Status Akreditasi Rumah Sakit Harus Jelas