oleh

Hero Supermarket Hadir di Lagoon Avenue Bekasi

KOTA BEKASI – Hero Supermarket membuka gerai terbarunya di Lagoon Avenue Bekasi. Gerai tersebut merupakan gerai ke-32 Hero Supermarket secara nasional. Dengan suasana modern yang dipadukan  nuansa khas tradisional Indonesia pada luas area hampir 1000 m2, Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi siap memanjakan pelanggan dengan menawarkan lebih dari 10 ribu jenis produk berkualitas untuk kenyamanan berbelanja.

Sebelumnya, tepatnya tiga Bulan yang lalu Hero Supermarket grand opening ditandai dengan bunyi sirine yang diresmikan oleh Ibu Linda Gustina, Direktur Komersial PT PP Properti Tbk, Bapak Roy Soeradji, Direktur Operasional PT Hero Supermarket, Bapak Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermaket, dan Ibu Wirna Soeratno, Project Director PT Hero Supermarket.

 

“Kami memilih Lagoon Avenue Bekasi sebagai lokasi toko baru Hero Supermarket karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Kemudian, jika melihat area ini, dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 13 ribu rumah tangga yang menurut kami peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket,” ungkap Roy Soeradji, Direktur Operasional Hero Supermarket pada acara Grand Opening Hero, di Main Atrium, Lagoon Avenue Bekasi, saat ditemui disela-sela kesibukannya, Senin (25/3).

 

Dijelaskan Roy, Hero merupakan supermarket premium yang menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan. Tidak hanya itu, saat ini Hero Supermarket juga mempunyai In-House Bakery “O-Fournil” mengusung konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.

Hero Lagoon Avenue Bekasi juga memberikan penawaran promosi menarik untuk produk Fresh (aneka sayur, buah, ikan dan daging), produk “O’Fournil”, promosi produk makanan dan kebutuhan sehari-hari, serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.

BACA JUGA :  Penyakit Jantung Koroner Peringkat Satu, Penyebab Kematian di Dunia

“Kami menyediakan produk berkualitas yang mendukung healthy lifestyle, kita juga ingin memberikan inspirasi bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya di Hero Supermarket. Dengan ragam produk yang kami jual, para pelanggan dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi healthy lifestyle sehingga menciptakan kehidupan yang lebih baik,” lanjut Roy.

Berbagai macam kegiatan seperti Healthy Talk show, Shopping Challenge, Stand Up Comedy sudah pernah diadakan apalagi Cooking Parade dari para 6 chef ternama & Guest Star Perform.

Sementara itu, Dimas Agung, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi, menambahkan, Hero Supermarket, juga memiliki beberapa tenant ternama yang ikut membuka gerai terbarunya di Lagoon Avenue Bekasi antara lain, Guardian, Samsung, Brun Brun Paris, dan iColor Apple Service milik Gibran Rakabuming Raka, anak pertama Presiden RI, Jokowi. (Nia/Len)