oleh

Waras Wasito Adakan Doa Bersama untuk Kemenangan Capres dan Cawapres

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ratusan umat muslim Kota Bekasi mengadakan doa bersama untuk kemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin, Jumat (12/4). Kegiatan tersebut berlokasi di kawasan Grand Galaxy, Bekasi Selatan, digagas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 1 Waras Wasisto.

Kegiatan ini juga dihadiri Caleg DPR RI yang merupakan PDI Perjuangan dengan nomor urut 4 Angel Karamoy, dan segenap pengurus PDI Perjuangan di Kota Bekasi. Selain memanjatkan doa bersama, acara ini dirangkai dengan ceramah keagamaan dalam rangka menyambut Pemilu 2019 yang aman, tertib dan damai.

Waras Wasisto mengaku, optimistis pada pasangan Jokowi – Amin mampu mendulang suara maksimal di Kota Bekasi dalam Pilpres 2019.

 

“Bukan hanya didukung segenap rakyat, namun kemenangan yang bakal diraih Pak Jokowi dan Pak Amin nanti tak lepas dari doa kalangan ulama di seluruh Indonesia,” ungkap Waras yang masih menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Jabar.

 

Lanjut Waras, sebagai bentuk fitnah dan berita palsu (hoax) yang beredar selama ini bukan menjadi penghalang Jokowi – Amin untuk meraih kemenangan. “Karena rakyat Indonesia sudah cerdas, dan saya yakin rakyat masih menginginkan Pak Jokowi memimpin negeri ini,” terangnya.

Sementara itu, Angel Karamoy berharap, masyarakat Kota Bekasi ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu serempak nanti. “Pesta demokrasi merupakan milik kita semua, milik seluruh rakyat Indonesia, serta mari bersama-sama ikut mensukseskannya,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Aksi: Wartawan Protes Arogansi Kejari Dengan Buka Baju