oleh

Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS 21, Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pasangan Prabowo-Sandiaga menang telak di TPS 21, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

 

“Prabowo-Sandi meraih suara 103, sementara Jokowi-Ma’ruf hanya 52. Suara yang tidak sah berjumlah satu, jumlah seluruh surat suara untuk sah dan tidak sah yaitu 156 surat suara,” ungkap Ketua KPPS TPS 2, Arief Billah kepada beritapublik.co.id disela-sela kesibukannya, Rabu (17/4).

 

Jumlah pemilih di TPS ini tercatat sebanyak 166 terdiri dari jumlah laki-laki sebanyak 75, dan jumlah perempuan yakni, 91 DPT dan jumlah pengguna hak pilih dalam DPT untuk laki-laki berjumlah 62, sedangkan perempuan berjumlah 68. Jadi, jumlah pengguna hak pilih DPT yaitu 130 DPT. Sementara, untuk pengguna hak DPTb hanya berjumlah 2 yang masuk Daftar Pemilih Tambahan. Untuk jumlah pengguna hak pilih DPK berjumlah 24 terdiri dari 15 pemilih laki-laki dan 9 pemilih dari perempuan.

“Form hasil penghitungan suara kemudian ditandatangani oleh petugas KPPS, anggota KPPS, Panwaslu,” kata pria yang akrab disapa Arief ini.

Namun, sayangnya untuk saksi dari pasangan Prabowo-Sandiaga dan Jokowi -Ma’ruf tidak hadir di penghitungan suara di TPS 21, Rt001/Rw05 Wisma Ratu 4, Kampung Bojong Rawa Lele, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede. (Len)

BACA JUGA :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Hotel Horison Ultima Bekasi Hadirkan Mediterranean Vaganza