oleh

Hotel 88 Bekasi Gelar Kompetisi Mural Usung Tema Bekasi Tempoe Doloe

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi yang ke 22 tahun, Hotel 88 Bekasi menggelar kompetisi Mural dengan mengusung tema “Bekasi Tempoe Doloe”.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari (15/4) hingga (25/4), dengan para peserta mural mengirimkan sketsa mural ke Instagram @hotel88bekasi hasil karya dikirim melalui email.

Setelah itu, pihaknya akan dipilih 3 Sketsa terbaik untuk lanjut ke babak final. Babak Final diselenggarakan pada (24/4).

Saat ini total sudah ada 50 peserta yang masuk, hanya kita pilih 3 pemenang untuk mendapatkan gelar juara. Sementara, untuk penjuriannya dilaksanakan pada Kamis, (25/4).

 

Istimewa
Istimewa

 

Acara ini dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Kemudian, Manager Hotel 88 Bekasi, Michael Stevan dan rekan-rekan dari Komunitas Penter Bekasi Tempoe Doloe. Acara ini digelar di Sun & Shine Resto, Lt.2 Hotel 88 Bekasi yang berada di Jl. Cut Meutia No. 139, Rawalumbu, Bekasi.

 

“Kompetisi Mural ini bertujuan untuk Memberikan edukasi dan informasi tentang nilai – nilai Sejarah dan Budaya Kota Bekasi kepada seluruh masyarakat, menggugah dan membangkitakan potensi dan kreatifitas seniman, memancing munculnya seniman-seniman baru di kota Bekasi, memberikan ruang untuk mengekspresikan kemampuan diri melalui kompetisi yang sportif,” ungkap Michael Stevan selaku Manager Hotel 88 Bekasi.

 

Sementara, untuk hadiah bagi pemenang kompetisi ini yakni, untuk Juara 1 mendapatkan Lunch saat babak Final, Piala, Sertifikat, Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi, dan Uang pembinaan Rp2 juta.

Sedangkan, Juara 2 mendapatkan Lunch saat babak Final, Sertifikat, Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi, Uang pembinaan Rp.1.500.000.

BACA JUGA :  Ini Dia Bukti Nyata, Intan Fauzi Perjuangkan 12 Aspirasi Rakyat Kota Bekasi dan Depok

Kemudian, untuk Juara 3 mendapatkan Lunch saat babak Final, Sertifikat, Voucher kamar Deluxe di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Voucher kamar Deluxe di Hotel 88 Bekasi, dan Uang pembinaan Rp1 juta.

“Saya berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Len)