oleh

Peringati Hari Kartini dan Paskah Harper M.T. Haryono Gelar Fashion Show

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, (21/4), yang bertepatan dengan Hari Paskah Harper M.T. Haryono serta bekerjasama dengan Gereja Raden Inten Cahaya Injil menggelar perlombaan fashion show dan mencari telur di Area Plaza Harper M.T. Haryono.

 

“Hari Kartini biasanya indentik dengan kewanitaannya, kegigihannya serta berwawasan luas,” ungkap Slamet Jumheri selaku PR & Sales executive saat ditemui di Harper M.T. Haryono yang berlokasi tepat di Jl. MT Haryono,Kav 6-7 (Jl. Biru Laut X), Cawang disela-sela kesibukannya.

 

Menurut pria yang akrab disapa Slamet ini, Harper M.T. Haryono ingin menciptakan perpaduan antara Kartini pada jaman dahulu hingga zaman sekarang sehingga dikemas dengan mengusung tema menarik serta perlombaan Fashion Show untuk kategori anak-anak, remaja, bahkan ibu-Ibu.

“Rangkaian acara digelar untuk memeriahkan Hari Kartini dan Paskah di Harper M.T. Haryono. Acara ini digelar langsung di Harmony Ballroom Harper M.T. Haryono. Kegiatan ini dimulai dengan mencari telur terlebih dahulu oleh anak-anak dari Gereja Raden Inten Cahaya Injil yang dimana acara ini selalu ditunggu dihari Paskah,” kata Slamet.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan fashion show yang dibuat dengan tiga kategori yaitu untuk anak-anak, remaja,dan ibu-ibu, busana yang ditentukan pihak team panitia seperti, Busana Profesi dan Busana adat.

“Pemenang lomba fashion show ini merupakan pemenag yang terdiri dari juara 1, 2, dan 3 dari per katagori untuk memperoleh hadiah voucher menginap di Harper M.T. Haryono dan mendapatkan goody bag,” jelas Slamet.

Slamet berharap melalui kegiatan ini, bisa memberikan semangat baru untuk adik-adik dari Gereja Raden Inten Cahaya Injil. “Semoga kartini masa kini dapat menjadi wanita yang cerdas, dapat mengatur waktu dengan baik dan produktif,” pintanya.

BACA JUGA :  Ini Dia Pesan dan Harapan Walikota Bekasi

Ia menambahkan, untuk adik-adik dari Gereja Raden Inten Cahaya Injil sendiri, kegiatan tersebut mampu membawa perubahan yang baik, bagi generasi penerus serta mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia. (Len)