oleh

Indosat Ooredoo Kelapa Gading Berikan Promo Gratis Samsung Galaxy A50

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Tingginya tren penggunaan smartphone dan layanan data membuat perlunya peningkatan layanan produk telekomunikasi serta penyediaan produk-produk smartphone dengan kualitas yang baik. Menyadari tingginya kebutuhan pelanggan, Untuk mendekatkan layanan prima, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Erajaya, dan membuka gerai di area Kelapa Gading. Gerai Indosat Ooredoo kelapa gading yakni, gerai ke-13 di Jakarta.

Untuk memanjakan pelanggan di Jakarta, selama masa grand opening Gerai Indosat Ooredoo Kelapa Gading, Indosat Ooredoo akan memberikan promo gratis smartphone Samsung Galaxy A50, setiap aktivasi paket super plan Indosat Ooredoo, mulai dari 200 ribu per bulan, selama 24 bulan.

 

Gratis samsung galaxy A50 periodee promo grand opening Gerai Indosat Ooredoo Kelapa Gading.
Gratis samsung galaxy A50 periodee promo grand opening Gerai Indosat Ooredoo Kelapa Gading.

 

Tidak hanya itu, khusus smartphone Samsung Galaxy S10+ mendapatkan diskon sebesar 6 juta rupiah, menjadi Rp7.599.000 dengan aktivasi paket super plan Rp400 ribu per bulan, selama 24 bulan.

 

“Indosat Ooredoo melihat peningkatan yang cukup signifikan, baik dari segi jumlah penduduk maupun juga sektor komoditi bisnis di area kelapa gading. Sehingga, perlu meningkatkan layanan prima bagi seluruh pelanggan produk Indosat Ooredoo di area kelapa gading. Tidak hanya layanan yang meningkat, tapi Indosat Ooredoo memberikan banyak pilihan produk smartphone dengan beragam paket data yang dibundling khusus, bekerja sama dengan PT Erajaya,” ungkap Retail Regional Manager Indosat Ooredoo, Irfan Aulya Ridho Siregar.

 

Gerai Indosat Ooredoo kelapa gading, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan layanan prima serta mendapatkan banyak keuntungan dari program bundling yang diberikan oleh Indosat Ooredoo dan PT Erajaya.

“Erajaya Retail dengan store yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai Erafone, bahkan kita ingin meningkatkan penetrasi kepada pasar, melalui membuka outlet-outlet di street level atau di luar mall. Melalui kerjasama dengan Indosat Ooredoo, Erajaya berharap bisa memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya area kelapa gading,” pungkas Vice President PT Erajaya, Agung Wijanarko. (Len)

BACA JUGA :  Business Plan PDAM, Maksimalkan Pelayanan Air Bersih Untuk Masyarakat Bekasi