oleh

Harper M.T. Haryono Hadirkan Promo Ngabuburit

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Memasuki bulan suci Ramadhan, Harper M.T. Haryono Jakarta menawarkan rangkaian hidangan buka puasa istimewa “Ngabuburit“ yang menyajikan 100 aneka ragam pilihan makanan berbuka puasa hanya dengan Rp150 ribu nett/Pax.

Ramadhan buffet ini berlangsung di Rustik Bistro & Bar dengan diiringi live music yang membuat suasana berbuka puasa dengan teman, kerabat, kolega, dan keluarga semakin berkesan.

Tidak hanya itu, bagi para tamu yang ingin memesan buka puasa di Harper M.T. Haryono bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25% apabila membayar dengan OVO, GOPAY, dan BCA Card Holder.

 

Menu Spesial Ngabuburit
Menu Spesial Ngabuburit

 

Selain bisa menikmati hidangan puasa dengan 100 aneka ragam pilihan makanan, tamu juga bisa mendapatkan doorprize berupa TV, KULKAS, KOMPOR GAS, dan Voucher menginap.

 

“Suasana Ramadhan tahun ini semakin berkesan, jadi kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat berbuka puasa dimacetnya kota Jakarta Khususnya didaerah Cawang,” ungkap
Public Relation & Sales Executive Harper M.T. Haryono, Rabu (8/5) saat ditemui di sela-sela kesibukannya di Jl. M.T. Haryono Kav 6-7, Jl. Biru Laut, Cawang, Jakarta Timur.

 

Menurut pria yang akrab disapa Slamet ini, tidak hanya hidangan buka puasa saja, Harper M.T. Haryono menyediakan paket kamar yang sudah lengkap dengan sahur dan buka puasa untuk 2 orang, hanya IDR Rp630 ribu nett/malam. Para tamu sudah bisa menikmati kamar hidangan buka puasa dan sahur selama bulan Ramadhan

Sekedar informasi, Harper M.T. Haryono yang terletak di daerah Cawang dan hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Harper M.T. Haryono memiliki 131 kamar dan memungkinkan akses mudah kesemua atraksi hiburan dan pusat pembelanjaan. (Len)

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini dan Paskah Harper M.T. Haryono Gelar Fashion Show