oleh

Pemkot Bekasi Tandatangani MOU dengan LSPR

KOTA Bekasi, Beritapublik.co.id – Pemkot Bekasi  diwakili oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahjono menandatangani MOU dengan LSPR (London School of Public Relations) di Juanda Bekasi menegaskan, kerjasama antara pemerintah daerah dengan LSPR mulai dari rencana pembuatan Televisi dan Radio Bekasi hingga sertifikasi para jurnalis Bekasi.

 

“Ini merupakan pengabdian LSPR, karena LSPR bagian dari kota Bekasi dan mereka memiliki tanggungjawab moral ikut serta memajukan kota Bekasi,” ungkapnya, Senin (1/7).

 

Tri menjelaskan, kerjasama antara kampus di kota Bekasi melalui pemerintah sudah ada, hanya LSPR pihaknya juga menilai lebih implementatif, jika menggunakan public speaking, marketing. Kemudian, ikut mengatasi pengangguran dan UMKM lebih komprehensif sehingga nantinya pemerintah kota Bekasi juga mampu membuat timeline bagaimana mewujudkan adanya Televisi dan Radio kota Bekasi.

“Semua fasilitas milik LSPR bekerjasama dan menjadi bagian dari branding Kota Bekasi,” kata Tri.

 

Pemkot Bekasi diwakili oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono tandatangani MOU dengan LSPR (London School of Public Relations) di Juanda Bekasi.
Pemkot Bekasi diwakili oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono tandatangani MOU dengan LSPR (London School of Public Relations) di Juanda Bekasi.

 

Momentum anniversary ke 27 LSPR, Tri mengaku, kedepan dapat kerjasama dengan LSPR sehingga bisa memfokuskan pada pengembangan UMKM, para pedagang, membuat star up -juga sertifikasi wartawan dari LSPR.

Pemerintah Kota Bekasi bersama jajarannya antara lain, Kepala Dinas Pariwisata Teddy Hafni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad Zarkasih, Kepala Dinas Pendidikan Innayatullah, serta Kapolres Metro Bekasi kota Indarto dan kodim ikut serta menghadiri anniversary LSPR ke 27 di lantai 12 the amani palladium theater, LSPR – Jakarta, @kampus Transpark Juanda Bekasi. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Kemenkominfo: Setiap Tahun Pengguna Internet Semakin Meningkat