oleh

Rumah Sakit Permata Cibubur Buka Layanan unggulan Brain Heart & Vascular Center

CIBUBUR, Beritapublik.co.id – Guna meningkatkan pelayanan, Rumah Sakit Permata Cibubur kembali membuka Layanan unggulan Brain Heart & Vascular Center pada Minggu, 21 Juli 2019.

Soft Opening diawali melalui sambutan langsung oleh Prof. Dr. Idrus Alwi, SpPD-KKV, FINASIM, FESC, FAPSIC, FACP (Ketua Dewan Pengawas) dan dr. Mira Roziati Dachlan, MARS (Direktur) yang dilanjutkan dengan doa bersama, dihadiri oleh pejabat struktural Rumah Sakit, Kepala Pemerintahan, rekanan-rekanan serta perwakilan dokter spesialis dan umum.

Memasuki acara inti Prof. Idrus Alwi, SpPD-KKV memotong pita sebagai simbol telah dioperasionalkan unit Braian Heart & Vascular Center yang kemudian dilanjutkan dengan city tour Cathlab, serta seminar kesehatan dari dr. Dedi Wihanda, SpPD-KKV, dr. akhmadu, SpB(K) V. PhD, dr. Dani Kurniadi R, SpBS.

 

Pelayanan Brain, Heart & Vascular Center di Rumah Sakit Permata Cibubur.
Pelayanan Brain, Heart & Vascular Center di Rumah Sakit Permata Cibubur.

 

Pelayanan Brain, Heart & Vascular Center di Rumah Sakit Permata Cibubur menitikberatkan pada pelayanan diagnostik dan terapi intervensi pada penyakit-penyakit kardioserebrovaskular dan memiliki kelebihan Kelebihan :

1. Memberikan pelayanan 24 jam dan siap dalam penanganan kasus emergensi
2. Pelayanan dipimpin oleh Dokter-dokter ahli di Bidangnya yang terbaik di Indonesia
3. menggunakan mesin kateterisasi paling mutakhir Phillips Azurion 3
4. Pelayanan terintegrasi IGD-Cath lab-ICCU hingga perawatan holistik dan komprehensif pasca tindakan. (Len)

BACA JUGA :  Menjaga Tradisi, Hotel Java Heritage Gelar Lomba Hias Tumpeng