oleh

7th Bekasi Wedding Exhibition Solusi Nikah dengan Mudah

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Siapa yang tak kenal Bekasi? Kota dengan berbagai julukan. Kota satelit dengan 35.327 jumlah pernikahan per tahun kali ini menjadi kota dengan potensi besar yang sayang jika tidak difasilitasi secara memadai.

Hal inilah yang menggerakkan Jakarta Event Enterprise (JEE) guna membuat sebuah pameran pernikahan yakni, Bekasi Wedding Exhibition (BWE) yang memiliki kualitas setara dengan pameran pernikahan yang diselenggarakan di Jakarta.

 

“Bekasi Wedding Exhibition tengah dilaksanakan dengan sukses sebanyak 6 (enam) kali dan merupakan wadah terbesar juga terbaik bagi lebih dari 60 vendor profesional se-Jabodetabek dalam memberikan penawaran terbaik sesuai kebutuhan calon pengantin, koleksi-koleksi terbaru, dan ide-ide pernikahan guna membantu masyarakat Bekasi serta dalam mewujudkan impian pernikahan mereka,” ungkap Erza Minatullah selaku PR Manager Bekasi Wedding Exhibition disela-sela kesibukannya.

 

Tidak hanya itu, BWE juga sudah bekerjasama bersama figur inspiratif seperti Elma Theana selaku WO Syariah, Intan Avantie selaku Designer, serta melibatkan Tasya Farasya dan Dwihanda sebagai influencer dan keynote speaker. Acara tersebut sebelumnya, diresmikan oleh Bapak H. Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Bekasi dan dihadiri oleh banyak tokoh penting lainnya.

Bahkan, dalam perjalanannya, BWE yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari setiap eventnya, sudah dikunjungi hampir 50.000 calon pengantin beserta keluarga dari seluruh penjuru Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

“Animo yang luar biasa dari para vendor juga pengunjung, melalui Jakarta Event Enterprise kembali mempersembahkan 7th Bekasi Wedding Exhibition yang nantinya dilaksanakan pada 13 hingga 15 September 2019 mendatang di Grand Galaxy Convention Hall yang merupakan Convention Hall dan sebagai prestisius di Bekasi yang mampu menampung hingga 2.500 orang,” paparnya.

Mengusung tema 7th Bekasi Wedding Exhibition kali ini merupakan “Industrial Wedding”. Berangkat dari usia calon pengantin saat ini yang dapat dibilang masuk dalam kategori millenial. Sekarang, media sosial sudah menjadi ruang pamer bagi para generasi millenial, tak terkecuali pesta pernikahan.

BACA JUGA :  LSM GMBI Desak Kejari Segera Menetapkan Status Tersangka Hotman Pane

Apalagi, pesta pernikahan yang instagramable menjadi main list rencana pernikahan banyak orang. Tidak hanya itu, para calon pengantin cenderung lebih kreatif dalam menghadirkan konsep dan tema pernikahan yang unik dan tidak terlupakan. Tak heran, jika banyak resepsi pernikahan yang tergelar dengan konsep tema dan dekorasi pesta yang tidak biasa.

“Salah satu tren dekorasi yang kini tengah digemari merupakan Industrial Wedding. Meskipun pada awalnya tema industrial banyak digunakan sebagai salah satu desain kafe ataupun restoran, namun konsep yang kental dengan dekorasi kayu yang terkesan ‘vintage’ juga hiasan bohlam yang digantung di langit-langit ruangan yang dikombinasi dengan unsur tembaga, akrilik, emas ataupun metal ini justru banyak diminati sebagai dekorasi pernikahan,” kata wanita yang akrab disapa Erza ini.

Tren inilah yang direspon Jakarta Event Enterprise (JEE) sebagai tema “7th Bekasi Wedding Exhibition”, sebagai perwakilan dari tren pernikahan jaman now yang secara general dapat disandingkan dengan unsur tradisional maupun internasional. (Nia/Len)