oleh

Forum Organisasi Daerah Bekasi Layangkan Surat Penolakan kepada Calon Wakil Bupati Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Usai konsolidasi Forum Organisasi Daerah Bekasi akan melayangkan surat sebagai bentuk penolakan kepada Calon Wakil Bupati Bekasi yang di anggap bermasalah.

Besok pada Kamis, (8/8) Forum Orda akan melayangkan surat kepada Bupati Bekasi guna melaksanakan tinjauan ulang terhadap seleksi cawabup Bekasi.

 

“Kami akan melayangkan surat kepada Bupati Bekasi sebagai bentuk penolakan terhadap Cawabup Bekasi, Achmad Marjuki dan Tuti Yasin serta, kita tembuskan ke semua partai pengusung pada pilkada 2017,” kata Faisal Humas Forum Orda.

 

Faisal menegaskan, pihaknya akan segera melakukan penolakan terhadap Cawabup Bekasi yang hanya mementingkan golongan ataupun kelompok sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bekasi terdiri dari masyarakat yang butuh peningkatan kesejahteraan dan pelayanan yang baik.

“Forum Orda Bekasi sangat menolak Cawabup yang mementingkan kelompok serta golongan diatas kepentingan masyarakat sedangkan masyarakat sangat membutuhkan peningkatan kesejahteraan dan perbaikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Faisal.

Faisal menambahkan, saat ini dirinya belum melihat visi dan misi dari para Cawabup yang nantinya menjadi pendamping Bupati Bekasi, jadi munculnya para calon seakan – akan ada kelompok yang ingin mengeruk keuntungan.

“Masyarakat harus mengetahui visi dan misi para Cawabup jangan ujuk- ujuk /muncul melalui isu mahar sehingga mampu membeli jabatan, kita juga harus menduga ada kelompok yang mengambil keuntungan dari para cawabup sehingga bisa merugikan masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Faisal. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Peringati Hari Anak Nasional, DP3A Kota Bekasi Gelar Lomba