oleh

Amaroossa Grande Bekasi Peringati HUT RI ke – 74

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Guna memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke- 74 Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar beberapa rangkaian acara  guna memeriahkan acara, pasalnya momen tersebut merupakan hal yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bahkan, seluruh rakyat mampu memperingati hari kemerdekaan tersebut melalui berbagai cara, seperti suasana meriah di setiap peringatan 17 Agustus baik di kota maupun pelosok desa antusias mengadakan lomba dan acara meriah lainnya.

Kemudian, untuk acara HUT RI ke-74 pada 17 Agustus 2019, Hotel Amaroossa Grande Bekasi membuat promosi kamar yakni, berupa potongan harga pada website www.amaroossahotel.com sebesar Rp170.845 yang artinya pada tanggal 17, bulan 08 dan tahun 1945.

Promosi ini sudah termasuk 1 malam menginap di tipe kamar Deluxe Room, mendapat sarapan pagi untuk 2 orang, dan tamu dapat menikmati fasilitas yang telah di sediakan seperti fitness dan berenang. Promosi ini berlaku selama bulan Agustus.

Tidak hanya promosi kamar saja yang di adakan hotel melainkan terdapat serangkaian kegiatan acara lomba di halaman depan hotel untuk memberikan suasana lebih berwarna.

Pada tahun ini, Hotel Amaroossa Grande Bekasi mengadakan lomba dimana terdapat beberapa lomba yang sama dengan masyarakat sekitar Indonesia pada umumnya seperti lomba kerupuk, bakiak, mengambi koin dalam tepung, memukul bantal, menangkap ikan dan sebagainya.

 

“Rangkaian acara lomba 17 agustus ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan para tamu. Semoga karyawan bisa meningkatkan semangat bekerja dan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk hotel” ungkap General Manager Hendras Natanegara usai penutupan perlombaan yang diadakan di mulai tanggal 13 Agustus hingga 16 Agustus 2019.

 

Selain acara perlombaan tersebut, hotel juga mengadakan kegiatan internal yakni Kerja Bakti di halaman hotel pada liburan panjang akhir pekan.

BACA JUGA :  RINDU Minta Relawan dan Kader Pendukungnya Untuk Memenangkan Pilkada 2018

Senada seperti tahun sebelumnya, pada puncak acara kegiatan 17 Agustus ini, kegiatan ini diadakan hotel Amaroossa Grande Bekasi yakni, upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman depan hotel.

“Petugas upacara dalam kegiatan tersebut merupakan gabungan beberapa department di hotel Amaroossa Grande Bekasi. Selesai upacara dilakukan pemotongan tumpeng bersama sebagai wujud rasa syukur dan pembagian hadiah perlombaan,” tandas pria yang akrab disapa Hendras ini. (Nia/Len)