oleh

Hotel Horison Ultima Bekasi resmi membuka Gelato & Chocolate Rasa Haus

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Hotel Horison Ultima Bekasi resmi membuka Gelato & Chocolate Rasa Haus, Jumat (30/8). Gelato sendiri didirikan sejak 1920 hingga 1930.

Nama gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya “beku”. Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim, dan gula. Kemudian diberi tambahan variasi rasa mulai dari buah-buahan, kacang, dan bahan perasa lainnya.

Apabila dibandingkan dengan es krim pada umumnya, Gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah. Gelato biasanya mengandung sedikit udara dan memiliki lebih banyak varian rasa daripada makanan penutup beku lainnya, memberikan kepadatan dan kekayaan rasa yang membedakannya daripada es krim lainnya.

Gelato disajikan layaknya es krim pada umumnya, seperti dalam cup, kerucut, gelas, isian roti, kue, dan wadah lainnya sehingga tampilannya lebih menarik. Lalu apa bedanya gelato dengan es krim? Gelato sendiri artinya es krim dalam Bahasa Italia. Namun dalam konteks kuliner, gelato berkembang menjadi jenis es krim yang dibuat sesuai tradisi orang Italia. Rasanya memang berbeda antara es krim biasanya dengan gelato. Gelato terasa lebih padat tetapi teksturnya begitu halus dengan rasa susu yang kuat. Sementara es krim lebih kuat di rasa krim.

Kehadiran Gelato & Chocolate Rasa Haus disambut baik oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

 

“Saya apresiasi kepada Hotel Horison Ultima Bekasi karena telah bertransformasi dan selalu mengadakan perubahan serta melengkapi kebutuhan masyarakat Kota Bekasi. Apalagi, ada satu fenomena di Kota Bekasi yang merupakan tempat di Kota Bekasi yang asyik untuk cozy dan cukup menyenangkan. Kemudian, lokasinya cocok untuk kaum milenial kongkow santai, apalagi tempatnya bisa langsung menyatu dengan alam,” ungkap pria yang akrab disapa Tri ini.

 

BACA JUGA :  Wakil Walikota Bekasi, Hadiri Tasyakuran RKB Bekasi

Menurut Tri, perpaduan ini jika dipadukan dengan rasa haus sangat cocok dan inovatif. Semoga,  lokasi ini menjadi salah satu tempat destinasi Kota Bekasi yang memiliki ikon yang unik.

Bahkan, diluar mampu memberikan harapan dan membangkitkan perekonomian. Pasalnya, pengunjung hotel tidak hanya menginap datang ke Hotel tapi, ada juga yang hanya ingin minum kopi sambil ngobrol dengan rekan kerjanya.

“Hotel Horison Ultima Bekasi bisa menjadi sentral dan menjadi satu ikonik kota bekasi dimana aksesbilitasnya sangat mudah. Apalagi, jika tempat ini mampu mempertahankan segi pelayanan pasti pengunjung yang datang tidak akan pernah meninggalkan, tetapi tetap mempertahankan Hotel Horison Ultima Bekasi,” pungkasnya. (Nia/Len)